Follow Us

Astra Life Hadirkan Kado Love Life, Inovasi Baru Hadiah Asuransi Jiwa

Wulan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 12:00
Kado Love Life
Dok. Astra Life

Kado Love Life

CERDASBELANJA.ID – Kondisi pembatasan sosial akibat pandemi, tidak menjauhkan masyarakat dari rasa kepedulian terhadap kerabat dan orang-orang terdekat.

Saling mengirimkan bingkisan, menjadi satu tren tersendiri untuk mewakili raga yang tidak bisa hadir dalam setiap perayaan hari bahagia, ataupun peristiwa duka.

Terlebih dengan bantuan teknologi, semakin mudah dan semakin beragam pilihan bentuk bingkisan bagi masyarakat.

Salah satunya adalah Kado Love Life, inovasi produk perlindungan jiwa digital persembahan PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life).

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi menyampaikan, seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan produk perlindungan jiwa, Kado Love Life diharapkan bisa menjadi alternatif hadiah, dengan nilai yang lebih berguna.

Pasalnya, kata Windawati, Kado Love Life memberikan manfaat dalam bentuk Uang Pertanggungan.

Baca Juga: Kembangkan Pasar Ritel dan Produk Halal, Zurich Syariah Siap Jadi Pemain Terdepan Asuransi Syariah di 2024

“Ini adalah salah satu inovasi produk digital dari Astra Life yang sesuai dengan harapan kami, untuk bisa selalu hadir memberikan ketenangan pikiran di setiap momen kehidupan masyarakat,” ujar Windawati dalam keterangannya, Minggu (17/10).

Jika asuransi jiwa pada umumnya hanya bisa diberikan kepada keluarga inti, atau sesuai prinsip insurable interest, Kado Love Life dapat diberikan kepada siapa saja.

Melalui proses yang semudah belanja online melalui platform e-commerce Astra Life di ilovelife.co.id, Kado Love Life akan diterima dalam bentuk e-mail kepada penerima kado, di hari dan tanggal yang bisa ditentukan oleh pemberi kado.

Kado Love Life, juga dilengkapi dengan ragam pilihan desain ucapan dan fitur tulis pesan agar Kado Love Life terasa lebih personal.

Kado Love Life, merupakan produk ASLI Proteksi JiwaKu dari Astra Life. Kado Love Life tersedia dalam beberapa pilihan sebagai berikut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest