Follow Us

Hari Pangan Sedunia, Tokopedia Ungkap Makanan yang Jadi Favorit

Wulan - Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:00
Tokopedia Nyam masih digandrungi masyarakat
Dok. Tokopedia

Tokopedia Nyam masih digandrungi masyarakat

CERDASBELANJA.ID – Menyambut Hari Pangan Sedunia pada 16 Oktober 2021 mendatang, Tokopedia membagikan tren makanan dan minuman (makmin) di platform-nya.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga membagikan berbagai keuntungan bagi masyarakat, khususnya dalam mendapatkan produk makmin dengan mudah dan terjangkau.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, ada beberapa kategori yang masih jadi favorit masyarakat.

Baca Juga: Dorong UMKM, Tokopedia x Dekranas Luncurkan Festival Fashion Lokal

“Bumbu dan Bahan Masakan, Makanan Ringan, Produk Susu, Minuman, hingga Makanan Beku menjadi beberapa kategori Makanan dan Minuman favorit di Tokopedia selama Kuartal III 2021,” ungkap Ekhel dalam keterangannya, Kamis (14/10).

Ekhel melanjutkan, sederet inisiatif seperti Tokopedia Nyam dan berbagai kampanye lainnya, turut mendorong adanya peningkatan transaksi pada kategori Makanan dan Minuman.

Tokopedia NYAM! adalah sebuah program Tokopedia, khusus bagi seller yang berjualan Makanan dan Minuman secara online dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Ada berbagai macam makanan menarik yang bisa ditemukan di Tokopedia NYAM!

Mulai dari makanan ringan, makanan siap saji, makanan manis, minuman, kopi, serta bahkan es krim.

“Peningkatannya pun menjadi 2x lipat pada kuartal III 2021, jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” papar Ekhel.

Baca Juga: Ini Cara Aktifkan Gopay Jadi Opsi Pembayaran Utama di Tokopedia

Tokopedia juga terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini mitra logistik untuk menjangkau pengiriman ke berbagai wilayah.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest