Follow Us

Lebih Cepat dan Aman, Gojek Hadirkan Layanan Cepetan GoSend Instan

Wulan - Selasa, 28 September 2021 | 21:00
Gojek hadirkan inisiatif Cepetan GoSend Instan
Dok. Gojek

Gojek hadirkan inisiatif Cepetan GoSend Instan

CERDASBELANJA.ID – Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan PPKM, turut mendorong masyarakat untuk semakin memanfaatkan platform digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Fenomena ini berimbas langsung pada meningkatnya frekuensi pengiriman dan penerimaan paket. Kecepatan pengantaran paket pun menjadi sangat penting.

Layanan logistik terpercaya dalam ekosistem Gojek, yaitu GoSend meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant sebagai komitmen dalam memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau bagi pelanggan.

Baca Juga: Terbaru, Fitur PeduliLindungi Akan Hadir di Gojek, Tokopedia, dan JAKI

Saat ini, GoSend Instant tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021.

Melalui inisiatif Cepetan GoSend Instant, Gojek memastikan pengiriman on-demand melalui GoSend Instant untuk jarak terjauh (40 km), diselesaikan dalam waktu maksimum 2 jam setelah pick up (penjemputan).

Head of Logistic Gojek Steven Halim mengatakan, inisiatif terbaru Cepetan GoSend Instant bisa mengurangi lika-liku kedatangan paket yang kerap tidak pasti.

Melalui kecepatan pengiriman dan akses layanan tanpa batasan waktu, GoSend Instant mampu mengatasi kendala yang dihadapi layanan logistik pada umumnya, seperti jarak dan waktu.

Hadir selama 24 jam, GoSend terus berupaya untuk memastikan pengiriman cepat, terlihat dari 80% pemesanan GoSend Instant pada kuartal I 2021 dapat di pick up dalam kurun waktu 12 menit. Selain itu, 90% pengantaran GoSend Instant diselesaikan sekitar 60 menit.

“Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan kiriman mereka,” ujar Steven.

Baca Juga: Transformasi Digital, Gojek Teken Nota Kesepahaman dengan Kominfo

GoSend pun secara berkala, menghadirkan promo menarik yang membuat pengalaman berbelanja online semakin menyenangkan dan pengiriman barang lebih terjangkau.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest