Follow Us

Terkenal di Mancanegara, Saus Heinz Akhirnya Hadir di Indonesia

Wulan - Rabu, 29 September 2021 | 08:00
Saus Heinz resmi hadir di Indonesia
Dok. Heinz

Saus Heinz resmi hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – PT Heinz ABC Indonesia (Kraft Heinz Indonesia), secara resmi meluncurkan merek sausnya yang sudah mendunia, yaitu Heinz.

Heinz mengadakan Heinz Reveal Party dengan menggandeng Goods, salah satu merek gaya hidup yang aspiratif di kalangan anak muda Indonesia, untuk merayakan hadirnya Heinz di Indonesia.

Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea Steven Debrabandere mengatakan, Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia.

Baca Juga: Hari Batik Nasional 2021, Tokopedia Catat Peningkatan Transaksi Batik

Saat ini, tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen. Oleh sebab itu, Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen,” ujar Steven dalam keterangannya, Selasa (28/9).

Heinz berdedikasi untuk selalu memberikan produk-produk saus yang inovatif, dengan kualitas terbaik sejak 1869.

Heinz kini hadir di Indonesia, dengan membawa cita rasa dunia kepada konsumen Indonesia melalui produknya yaitu sebagai berikut.

- Heinz Tomato Ketchup, saus tomat yang memiliki cita rasa ikonik sejak 1869. Tanpa pengawet, tanpa pewarna sintetik, tanpa penguat rasa, dan tanpa pemanis buatan.

- Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberikan rasa pedas, gurih, dan segar.

- Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, saus sambal rasa gochujang khas Korea yang memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis.

Baca Juga: BTS Dapat Kado dari Chris Martin Coldplay, Ini Makna Tersembunyi Barang Itu

- Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno, saus sambal dengan cabai jalapeno panggang khas Meksiko yang memberikan sensasi pedas dengan rasa smokey yang unik.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest