Follow Us

Pre-Order Merchandise BTS x Built NY Mulai Hari Ini, Awas Kehabisan!

Wulan - Selasa, 28 September 2021 | 16:00
Jangan sampai kehabisan pre-order merchandise BTS x Built NY
instagram.com/kopikenangan.id

Jangan sampai kehabisan pre-order merchandise BTS x Built NY

CERDASBELANJA.ID – Beberapa waktu lalu, akun Instagram Kopi Kenangan membuat gempar para Army atau fans dari boy band BTS.

Pasalnya, akun resmi kopi kekinian itu merilis teaser iklan dengan samar-samar logo BTS di postingannya. Ternyata, postingan tersebut merupakan kode karena Kopi Kenangan akan menjual merchandise BTS x Built NY.

Setelah lama menunggu, akhirnya saat yang dinantikan pun tiba. Pasalnya, pre-order merchandise BTS x Built NY di Kopi Kenangan dimulai pada Selasa (28/9) ini.

Baca Juga: Hari Batik Nasional 2021, Tokopedia Catat Peningkatan Transaksi Batik

“Ini saatnya kamu mengoleksi Merchandise BTS x Built NY karena mulai hari ini pukul 00.00 WIB, Pre-Order sudah dibuka exclusive di Official Store Kopi Kenangan SHOPEE!,” ujar Kopi Kenangan dalam akun Instagram-nya, dikutip Selasa (28/9).

Adapun merchandise BTS berupa tumbler ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp699 ribu/item.

Jangan khawatir, Kopi Kenangan mengeklaim akan ada banyak promo yang bisa digunakan, sehingga harganya bisa jauh lebih murah.

Jangan sampai ketinggalan, untuk pre-order merchandise BTS x Built NY karena Kopi Kenangan hanya menyediakan dalam kuota terbatas.

“Pastikan untuk selalu beli di Official Store Kopi Kenangan karena Kopi Kenangan merupakan Sole Authorised Reseller Merchandise BTS x Built NY di Indonesia!,” kata pihak Kopi Kenangan.

Tidak hanya mendapatkan produk eksklusif, kita juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan lain jika beli merchandise BTS x Built NY di Official Store Kopi Kenangan.

Baca Juga: Cara Isi Shopeepay Pakai OVO, Ternyata Cukup Gampang dan Cepat

1. Cashback voucher sampai Rp20 ribu dengan menggunakan kode promo “KOPKENBTSBUILTNY” yang hadir dalam kuota terbatas.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest