Follow Us

Keunggulan Bisnis Alfamind, Cuma Butuh Modal Rp20 Ribu Saja!

Wulan - Rabu, 29 September 2021 | 07:00
Tidak butuh modal banyak, catat apa saja keuntungan bisnis Alfamind
instagram.com/alfamind_id

Tidak butuh modal banyak, catat apa saja keuntungan bisnis Alfamind

CERDASBELANJA.ID – Alfamind adalah aplikasi toko virtual yang memungkinkan kita memiliki usaha berjualan sendiri, dengan modal yang minim.

Alfamind menyediakan ribuan produk yang siap dijual, tentunya dengan skema keuntungan yang menarik.

Virtual Store Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Agung Nugroho menjelaskan, Alfamind hadir sejalan dengan visi Alfamart, untuk menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka Indonesia yang dimiliki masyarakat luas.

Baca Juga: Apa Itu Alfamind? Salah Satu Cara Dapat Uang Mudah, Cuma Modal Ponsel!

Alfamind adalah aplikasi yang bisa dijalankan oleh seluruh mitra usaha Alfamart, atau yang disebut Store owner Alfamart, tanpa harus memiliki tempat usaha.

“Jadi hanya dengan modal ponsel saja, tokonya sudah bisa beroperasi. Kita pun bisa punya toko sendiri dari Alfamart berbentuk virtual,” ujar Agung dalam wawancara dengan Cerdas Belanja, Senin (27/9).

Singkatnya, kita bisa menjual seluruh produk yang ada di Alfamart lewat aplikasi di ponsel saja. Jika mulai tertarik untuk bergabung dengan Alfamind, cari tahu dulu apa saja keunggulan bisnis Alfamind.

1. Akses Toko Berskala Nasional

Keunggulan bisnis Alfamind yang pertama adalah akses toko berskala nasional. Agung menjelaskan, Alfamind didukung oleh Alfamart yang memiliki 15.000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini, menjadi keuntungan bagi para mitra dan konsumen karena akses toko sangat luas dan mudah dijangkau. Selain itu, Alfamart juga sudah banyak dikenal masyarakat.

“Jadi ini adalah toko yang bisa dimiliki masyarakat luas, dengan skala cakupan atau market-nya itu nasional,” papar Agung.

Baca Juga: Makin Berkembang, DANA Bisnis Digitalisasi Lebih dari 1.000 Desa

Halaman Selanjutnya

2. Bisa Diakses 24 Jam
1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest