Follow Us

Apa Itu Alfamind? Salah Satu Cara Dapat Uang Mudah, Cuma Modal Ponsel!

Wulan - Selasa, 20 Juni 2023 | 11:22
Kaum rebahan wajib tahu apa itu Alfamind
instagram.com/alfamind_id

Kaum rebahan wajib tahu apa itu Alfamind

CERDASBELANJA.ID – Kaum rebahan wajib kumpul! Pasalnya, kini ada cara dapat uang dengan mudah, yaitu memanfaatkan aplikasi Alfamind.

Sebelum terjun lebih jauh, kita perlu mengenali dulu apa itu Alfamind? Alfamind adalah aplikasi toko virtual yang memungkinkan kita memiliki usaha berjualan sendiri, dengan modal yang minim.

Alfamind menyediakan ribuan produk yang siap dijual, tentunya dengan skema keuntungan yang menarik.

Baca Juga: Punya Prospek Menggiurkan, Inilah Produk yang Dijual di Alfamind

Virtual Store Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Agung Nugroho menjelaskan, Alfamind hadir sejalan dengan visi Alfamart, untuk menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka Indonesia yang dimiliki masyarakat luas.

Namun, dulu masih belum ada teknologi yang memungkinkan Alfamart untuk bisa sharing toko. Jadi, saat itu konsep kerja sama yang ditawarkan hanya berupa toko franchise dengan mitra yang disebut franchisee.

“Kemudian, sejalan dengan perkembangan teknologi, tingginya jumlah pengguna ponsel di masyarakat, serta masih sesuai dengan visinya Alfamart, maka dibentuklah Alfamart Digital Bisnis di dalam pilar atau rumah Alfamart,” ujar Agung dalam wawancara dengan Cerdas Belanja, Senin (27/9).

Agung menjelaskan, ada beberapa aplikasi yang diusung dalam Alfamart Digital Bisnis, untuk para konsumen atau pelanggan setianya Alfamart.

Aplikasi yang dihadirkan adalah Alfagift dan Alfapop. Kemudian, untuk rekanan Alfamart itu ada dua aplikasi juga, yaitu Alfamikro dan Alfamind.

Menurut Agung, Alfamikro adalah aplikasi yang didesain untuk rekanan warung atau kios yang punya tempat usaha.

Baca Juga: 4 Cara Dapat Uang dari Alfamind, Serasa Punya Toko Alfamart Sendiri!

Sementara itu, Alfamind adalah aplikasi yang bisa dijalankan oleh seluruh mitra usaha Alfamart, atau yang disebut Store Owner Alfamart, tanpa harus memiliki tempat usaha.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest