Follow Us

Photocard BTS di Tokopedia Hadir Lagi, Dorong Penjualan 26x Lipat

Wulan - Sabtu, 25 September 2021 | 19:00
Tokopedia kembali hadirkan PC BTS di akhir bulan ini!
twitter.com/tokopedia

Tokopedia kembali hadirkan PC BTS di akhir bulan ini!

CERDASBELANJA.ID – Dalam perayaan HUT ke-12 bulan Agustus lalu, Tokopedia mengadakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Traktiran Ulang Tahun.

Saat itu, Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif, termasuk program Photocard Eksklusif TokopediaxBTS 12th Anniversary Edition.

AVP of Fulfillment Tokopedia Erwin Dwi Saputra menjelaskan, pihaknya melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia selama program ini berlangsung.

Baca Juga: Marak Live Shopping, Tokopedia Catat Pesanan Harian UMKM Naik 100%

“Penjual di Tokopedia yang mengikuti program ini, juga berhasil mencatat kenaikan transaksi rata-rata 26x lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya,” ujar Erwin dalam keterangannya, Jumat (24/9).

Berkat program ini, penjual dari berbagai kategori merasakan kenaikan transaksi. Beberapa kategori paling diburu masyarakat selama program ini berjalan, antara lain kategori Perawatan Tubuh, Kesehatan, Makanan & Minuman, Kecantikan dan Rumah Tangga.

“Antusiasme masyarakat juga sangat terlihat di berbagai kota di Indonesia. Provinsi DKI Jakarta serta Kota Bekasi, Surabaya, Tangerang Selatan, Depok, hingga Medan menjadi wilayah dengan pembelian tertinggi,” tambah Erwin.

Kalender harian PC BTS di Tokopedia terbaru
twitter.com/tokopedia

Kalender harian PC BTS di Tokopedia terbaru

Selama program PC BTS berlangsung pada 17-30 Agustus 2021 setiap pukul 15.00-16.00 WIB, masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan photocard eksklusif bergambar member BTS, salah satu brand ambassador Tokopedia.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, program Photocard Eksklusif TokopediaxBTS pun kembali diadakan.

Kali ini, Tokopedia akan kembali membagikan Photocard Eksklusif BTS pada 24-30 September 2021, setiap hari pukul 15:00-16:00 WIB.

Baca Juga: Cara Dapat Photocard Eksklusif BTS, Spesial 12th Anniversary Edition

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest