Follow Us

Lebih Sehat, Domino’s Pizza Hadirkan Topping Pizza Baru Plant Pro Beef

Wulan - Jumat, 24 September 2021 | 09:00
Topping pizza baru Plant Pro Beef
instagram.com/dominos_id

Topping pizza baru Plant Pro Beef

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi para pencinta pizza. Pasalnya, kini Domino’s Pizza menghadirkan topping pizza Plant Pro Beef.

“YES FINALLY! PLANTT PRO BEEF PIZZA HADIR!! 100% PLANT BASED 100% BEEF TASTE,” ujar Domino’s Pizza dikutip dalam Instagram-nya, Kamis (23/9).

Pada Plant Pro Beef Pizza ini, Domino’s Pizza menghadirkan topping daging yang terbuat daru tumbuhan, berpadu dengan keju mozzarella, dan topping lainnya.

Baca Juga: Bukan Halu, Menu Receh Cuma Rp19 Ribuan di McD Bikin Kenyang

Ada dua rasa topping baru yang dihadirkan Domino’s Pizza kali ini, yaitu rasa Jerky Beef Blckpepper dan Beef Rendang Special.

Menu Plant Pro Jerky Beef Plackpepper ini, hadir dengan topping plant based beef, saus BBQ, saus blackpepper, serta keju mozzarella.

Kemudian, di menu Plant Pro Beef Rendang Special hadir dengan topping plant based beef, saus rendang, keju mozzarella, bawang, serta paprika.

Plant Pro Beef
instagram.com/dominos_id

Plant Pro Beef

Namun jangan khawatir, kita pun bisa mengajukan permintaan pizza tanpa bawang jika tidak suka.

Kedua menu pizza Plant Pro Beef ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp45.500 untuk ukuran personal, sampai Rp109.501 untuk ukuran large.

Namun perlu diperhatikan, meskipun saus dan bumbunya tidak menggunakan kaldu atau perasa sapi, tetapi masih ada kandungan garlic di dalamnya.

Baca Juga: Begini Cara Isi Shopeepay Supaya Dapat Promo Telkomsel Cashback Hingga 80%

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest