Follow Us

Shopee 10.10 Brands Festival, Igluu Beri Diskon Produk Sampai 50%

Wulan - Rabu, 22 September 2021 | 08:00
Igluu hadirkan promo spesial pada puncak Shopee 10.10 Brands Festival
Dok. Shopee

Igluu hadirkan promo spesial pada puncak Shopee 10.10 Brands Festival

CERDASBELANJA.ID – Situasi pandemi saat ini, telah memberikan dampak kepada setiap individu.

Di sisi lain, kebiasaan belanja online pun makin meningkat. Untuk itu Shopee kali ini menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Ada banyak promo dan diskon menarik dari berbagai merek ternama, serta gratis ongkos kirim yang bisa membantu kita memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Jangan Lupain Cara Isi Shopeepay, Lalu Klaim Cashback Extra Rp20 Ribu

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, Shopee berharap inisiatif yang dihadirkan dalam merayakan kemeriahan kampanye 10.10 Brands Festival dapat mendukung seluruh pengguna.

“Khususnya, dalam memberikan akses yang lebih mudah terhadap rangkaian produk kebutuhan mereka, secara efektif dan efisien dari rumah," ujar Daniel dalam diskusi virtual, Selasa (21/9).

Adapun salah satu UMKM lokal yang turut berpartisipasi dalam Shopee 10.10 Brands Festival ini adalah Igluu.

Owner of Igluu Official Shop Zita Marissa menjelaskan, dalam rangka memeriahkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Igluu Official Shop turut hadir dalam fitur ShopeeMall di aplikasi Shopee.

Zita mengatakan, Igluu hadir di ShopeeMall untuk menawarkan berbagai produk kebutuhan keluarga dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Tentunya, berbagai produk ini dapat digunakan untuk mengasah kreativitas anak, serta menjalin hubungan yang lebih bahagia antara ibu dengan anak di rumah.

Baca Juga: Marak Live Shopping, Tokopedia Catat Pesanan Harian UMKM Naik 100%

“Selain itu, kami juga akan memberikan penawaran menarik sampai 50% di puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan ya, moms!" tutur Zita.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest