Follow Us

Kolaborasi dengan Goama, DANA Hadirkan Platform Mobile Casual eSports

Wulan - Kamis, 23 September 2021 | 13:00
DANA kolaborasi dengan Goama hadirkan platform game.
Dok. DANA

DANA kolaborasi dengan Goama hadirkan platform game.

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA terus memberikan keamanan, kemudahan, dan kenyamanan bertransaksi untuk masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi terbaru.

Kali ini, DANA menggandeng Goama untuk menghadirkan platform Mobile Casual eSports yang memungkinkan pengguna untuk bermain game seru sambil melakukan transaksi digitalnya.

Platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama, dapat ditemukan di aplikasi DANA dengan mengakses halaman utama DANA atau laman ‘Entertainment’.

Baca Juga: Kepercayaan Meningkat, Transfer Uang Lewat DANA Makin Diminati

Lewat kolaborasi ini, seluruh pengguna DANA kini bisa menemukan ‘Mini Games’ dan memainkan beraneka game seru tanpa batas.

Di dalam turnamen ini, pemain dapat memilih untuk bertanding dengan pemain lainnya dan membandingkan hasil skor sesama pemain. Selanjutnya, pemain yang masuk dalam peringkat tertinggi akan memenangkan hadiah menarik.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, industri game di Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang begitu besar, serta diproyeksikan mampu berkontribusi dalam ekonomi kreatif Indonesia.

Menurut Vince, Indonesia merupakan negara dengan pangsa pasar industri game terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 52 juta gamers tanah air.

Oleh karena itu, DANA dengan semangat menyambut kolaborasi ini untuk memobilisasi masyarakat ke dalam platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama.

Sebelumnya, DANA sendiri telah hadir sebagai mitra pembayaran digital pada beragam penyedia game.

Baca Juga: Makin Mudah, Catat Cara Investasi Reksa Dana di Bibit Pakai Shopeepay

“Kini, lewat hadirnya kolaborasi antara DANA dan Goama, kami berharap mampu memperluas berbagai kesempatan baru, menguatkan posisi DANA sebagai aplikasi teknologi finansial berbasis gaya hidup, serta mengakselerasi masyarakat untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan adopsi dompet digital,” ujar Vince dalam keterangannya, Selasa (21/9).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest