Follow Us

5 Inspirasi Outfit Pakai Jeans ala Nikijeans, Cocok untuk Berkegiatan

Wulan - Selasa, 21 September 2021 | 16:00
Nikijeans bagikan sejumlah inspirasi outfit pakai jeans
instagram.com/nikijeans

Nikijeans bagikan sejumlah inspirasi outfit pakai jeans

CERDASBELANJA.ID – Memilih fashion item yang tepat merupakan salah satu hal krusial bagi semua orang untuk tetap terlihat menarik dan trendy selama menjalankan aktivitas.

Salah satu fashion item yang umum digunakan semua orang adalah celana jeans. Pasalnya, celana jeans bisa digunakan di berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, liburan, ataupun pergi untuk belanja bulanan.

Maraknya tren celana jeans, juga tentunya diimbangi oleh beberapa merek ternama yang menciptakan berbagai jenis dan model celana yang disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan tiap orang, salah satunya adalah Nikijeans.

Baca Juga: Memukau, Begini Inspirasi Outfit Pantai Murah Ala Febby Rastanty

Menyediakan sederet koleksi jeans, brand lokal Nikijeans hadir dengan berbagai koleksi jeans premium dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000.

Owner of Nikijeans Linda Sadikin mengatakan, sebagai salah satu brand denim wear lokal, pihaknya selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis pakaian yang nyaman dipakai untuk menunjang seluruh aktivitas masyarakat, khususnya para perempuan.

Linda mengatakan, Nikijeans menghadirkan berbagai jenis celana jeans tanpa karet. Mulai dari boyfriend jeans, high waist jeans sampai skinny jeans, dengan berbagai ukuran seperti Plus-size Boyfriend Jeans yang dapat digunakan semua perempuan.

Celana boyfriend jeans dari Nikijeans, juga memiliki cuttingan yang detail mengerucut ke bawah sehingga kaki terlihat ramping.

“Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan celana jeans, kami juga bekerja sama dengan Shopeepay untuk menghadirkan promo yang menguntungkan,” ujar Linda dalam keterangannya, Minggu (19/9).

Untuk membagikan inspirasi gaya, berikut adalah beberapa Inspirasi outfit pakai jeans ala Nikijeans yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Baca Juga: Hangout Santai dengan Outfit Kece Ala Sandra Dewi, Ramah di Kantong

1. Belanja ke Supermarket

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest