Follow Us

4 Rekomendasi Camilan Tradisional Omiyago, Cashback 100% di Shopeepay

Wulan - Jumat, 17 September 2021 | 08:00
Rekomendasi camilan tradisional untuk temani aktivitas.
instagram.com/omiyago_official

Rekomendasi camilan tradisional untuk temani aktivitas.

CERDASBELANJA.ID – Camilan tradisional memang selalu diminati oleh banyak orang, meski kini industri kuliner tengah berkembang pesat.

Di tengah kehadiran beragam jajanan unik kekinian, camilan tradisional tetap mendapat tempat spesial di hati masyarakat Indonesia.

Selain diyakini bisa menjadi mood booster, camilan juga dapat membentuk rasa kebersamaan dan sebagai teman aktivitas.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Menu Makanan Kekinian ala Lazada, Milenial Wajib Coba

Sebagai pusat camilan tradisional khas Nusantara, Omiyago hadir menemani aktivitas masyarakat dengan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa lokal yang khas dan produk yang berkualitas.

Marketing Manager Omiyago Ade Kusuma Wardani mengatakan, Omiyago menghadirkan camilan lokal khas Nusantara yang lezat untuk menambah semangat dan menemani berbagai jenis aktivitas sehari-hari.

“Kami bekerja sama dengan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia, untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal yang khas dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Ade dalam keterangannya, Kamis (16/9).

Ade menambahkan, pencinta camilan tradisional dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online di mana dan kapan saja menggunakan Shopeepay.

Berikut adalah sejumlah rekomendasi camilan tradisional yang cocok menjadi teman aktivitas sehari-hari.

1. Kerupuk Beras Organik

Kerupuk beras organik Omiyago
Dok. Omiyago

Kerupuk beras organik Omiyago

Rekomendasi camilan tradisional pertama, adalah kerupuk beras organik. Proses pembelajaran jarak jauh (daring) memang sangat menjenuhkan, apalagi ketika kita dituntut dengan beban tugas yang banyak dan proses pembelajaran yang lebih panjang.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest