Follow Us

Grup Astra Resmi Luncurkan AstraPay, Solusi Pembayaran Digital Baru

Wulan - Jumat, 17 September 2021 | 12:00
Direksi Grup Astra saat peluncuran AstraPay
Dok. AstraPay

Direksi Grup Astra saat peluncuran AstraPay

CERDASBELANJA.ID – Pandemi Covid-19 telah berperan besar dalam mengubah pola transaksi masyarakat dari tunai menuju digital.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam pembayaran digital, Astra melalui PT Astra Digital Arta meluncurkan AstraPay agar masyarakat dapat tetap bertransaksi dengan mudah dan aman.

AstraPay hadir untuk melengkapi layanan keuangan digital, serta memberikan layanan pembayaran yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Baca Juga: Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan, Gampang!

Sebagai aplikasi pembayaran digital yang tumbuh dalam ekosistem Astra, AstraPay mempunyai value proposition yang khas dan berbeda dengan pemain pembayaran digital lainnya.

Dilahirkan oleh Astra yang sangat dekat dengan kebutuhan transportasi dan mobilitas, AstraPay akan mempunyai kekuatan di sektor dan ekosistem tersebut.

Tentunya kekuatan di ekosistem tersebut terus dikembangkan juga untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat.

CEO AstraPay Meliza Musa Rusli mengatakan, sesuai dengan tujuan awal, AstraPay adalah aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra yang memberikan kemudahan terhadap pengguna dalam melakukan pembayaran digital.

“AstraPay ingin berkontribusi sebagai technology enabler dari produk-produk digital yang dikembangkan di dalam Grup Astra,” ujar Meliza dalam diskusi virtual, Rabu (15/9).

AstraPay memiliki fitur direct payment untuk produk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra.

Baca Juga: Buka Toko Offline Baru, Ini Sederet Promo JD.ID yang Ditawarkan

Saat ini, AstraPay telah bekerja sama dengan FIFGROUP, Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), hingga Maucash. Hal ini ini sejalan dengan keunggulan AstraPay yang difokuskan pada mobilitas masyarakat.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest