Follow Us

Promo Farmers Market, Belanja Hemat Khusus di Mal Ciputra Jakarta

Wulan - Rabu, 15 September 2021 | 15:00
Promo Farmers Market hanya di Mal Ciputra Jakarta
instagram.com/farmersmarket99id

Promo Farmers Market hanya di Mal Ciputra Jakarta

CERDASBELANJA.ID – Pada awal bulan September kali ini, kurang lengkap tanpa adanya promo Farmers Market terbaru.

Pada promo Farmers Market kali ini, kita bisa belanja produk kebutuhan rumah tangga dengan lebih hemat dan menguntungkan karena harganya murah.

Pasalnya, Farmers Market baru saja membuka cabang baru di Mal Ciputra Jakarta. Jadi, ada berbagai jenis produk yang dibanderol diskon dan menawarkan harga super murah.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Belanja Online Blibli, Diskon 60% di Sport Fest

Mulai dari buah-buahan, sayur, daging, makanan beku, nugget, madu, mi instan, minyak, minuman kemasan, yoghurt, susu, sabun dan sebagainya.

Seluruh produk ini tentunya dibanderol dengan harga murah. Promo Grand Opening Farmers Market di Mal Ciputra Jakarta ini, bisa dinikmati sampai 23 September 2021.

Cara dapat promo Farmers Market ini pun cukup mudah. Kita hanya perlu mengunjungi gerai Farmers Market di Mal Ciputra Jakarta sampai tanggal 23 September 2021.

Bukan halu, melalui promo Farmers Market tersebut kita pun bisa belanja dengan lebih hemat. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Farmers Market kali ini.

Berbagai kebutuhan rumah tangga ini juga bisa dijadikan stok sampai akhir bulan. Dengan demikian, kita tidak perlu keluar uang banyak untuk belanja lagi.

Inilah alasan utama mengapa promo Farmers Market menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Superindo Khusus Member, Serba Diskon Hingga 40%

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Farmers Market, ya!

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest