Follow Us

Informa Hadirkan Produk Hygien Series, Bantu Donasi dan Jaga Nakes

Wulan - Kamis, 05 Agustus 2021 | 13:00
Produk Informa Hygien Series
Dok. Informa

Produk Informa Hygien Series

CERDASBELANJA.ID – Informa mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan hidup lebih bersih di masa pandemi, dengan menyediakan produk Informa Hygien Series.

Informa Hygien Series, adalah rangkaian produk sanitasi yang dapat digunakan untuk memastikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar saat beraktivitas.

Direktur PT Home Center Indonesia Adeline Ausy Setiawan mengatakan, masyarakat perlu meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan di tengah kasus pandemi saat ini.

Baca Juga: Cara Tak Ketinggalan Promo Shopee 8.8, Pakai Fitur Ingatkan Diskon

“Oleh karena itu, Informa mengajak dan mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih bersih melalui rangkaian produk sanitasi Informa Hygien Series yang bebas alkohol, aman untuk anak, serta bebas pengharum dan paraben” ujar Adeline dalam keterangannya, Kamis (5/8).

Selain mengajak untuk hidup lebih bersih, Informa juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan tenaga kesehatan melalui gerakan #BantuJagaNakes.

Gerakan Bantu Jaga Nakes ini, bekerja sama dengan Tokopedia dan Ruparupa.com dan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 15 Agustus 2021.

Melalui gerakan Bantu Jaga Nakes, setiap pelanggan yang membeli 1 buah produk Informa Hygien Series, maka satu buah produk yang sama akan didonasikan untuk tenaga kesehatan di beberapa fasilitas isolasi mandiri dan posko vaksinasi.

Namun perlu diingat, pembelian untuk donasi produk sanitasi ini hanya berlaku di www.tokopedia.com/informa, www.ruparupa.com/informa, serta di www.informa.co.id/shop.

Adeline menyatakan, sebagai garda terdepan yang menangani pasien Covid-19, tenaga kesehatan menjadi yang paling rentan terpapar virus.

Baca Juga: Uang Bulanan Nagita Slavina Rp200 Juta, Raffi Ahmad: Tidak Dihabiskan

Untuk mendukung mereka dalam bekerja, dan juga membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19, Informa pun menginisiasi gerakan Bantu Jaga Nakes yang melibatkan peran serta pelanggan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest