Follow Us

Ini Paket Obat Halodoc untuk Isolasi Mandiri, Mulai Rp35 Ribu

Wulan - Selasa, 03 Agustus 2021 | 16:00
Demi mempermudah isolasi mandiri, Halodoc menyediakan paket isoman hemat.
instagram.com/halodoc

Demi mempermudah isolasi mandiri, Halodoc menyediakan paket isoman hemat.

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi ini, pasien Covid-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Biasanya, isoman di rumah ini dilakukan dengan pengawasan puskesmas, klinik, atau warga setempat.

Masyarakat yang melakukan isoman di rumah, tentunya akan kesulitan mendapatkan akses obat-obatan dan vitamin karena tidak bisa ke luar rumah.

Baca Juga: 4 Cara Membedakan Produk Obat Palsu ala Tokopedia, Tetap Waspada

Untuk membantu pasien isoman dan mempermudah pengobatan, Halodoc menghadirkan paket obat-obatan yang bisa dibeli lewat aplikasi.

Ada banyak paket obat yang tersedia bagi pasien isoman Covid-19. Kita bisa memilih paket obat yang sesuai dengan budget.

Jangan khawatir, paket obat-obatan ini dibungkus dengan kemasan yang aman dan personal, bisa diantar 24 jam, serta dikirim dari apotek resmi.

Berikut adalah beberapa paket obat dan vitamin yang bisa dibeli langsung melalui aplikasi Halodoc.

1. Paket Isolasi Mandiri Platinum – Paket Sehat.

Paket obat ini, dibanderol dengan harga Rp692.600. Paket isoman platinum berisi kombinasi suplemen multivitamin + zinc, dan vitamin D berdosis tinggi untuk membantu meningkatkan sistem imun.

Paket ini juga dilengkapi dengan Oximeter untuk memonitor kadar saturasi oksigen (SPO2) darah. Perlu diingat, penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter.

Dikemas dalam paket untuk konsumsi selama 30 hari. Paket terdiri atas 60 Kaplet Multivitamin + Zinc (Zegavit) 30 tablet kunyah Vitamin D 5000 IU (Hi-D 5000) Ditambah 1 Unit Oximeter (baterai sudah termasuk).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest