Follow Us

Catat Promo Superindo Akhir Bulan, Diskon Gajian Sampai 28 Juli 2021

Wulan - Senin, 26 Juli 2021 | 07:00
Dapatkan promo Superindo terbaru sampai 28 Juli 2021
instagram.com/infosuperindo

Dapatkan promo Superindo terbaru sampai 28 Juli 2021

CERDASBELANJA.ID – Pada akhir bulan ini, kita bisa belanja hemat dengan promo Superindo. Kali ini, promo Superindo hadir sampai tanggal 28 Juli 2021.

Melalui promo Superindo ini, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Superindo kali ini.

Seperti biasa, dalam promo Superindo ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Baca Juga: Cara Belanja di Hypermart Pakai Shopeepay, Nikmati Promo Spesialnya

Adapun promo Superindo hari ini diberikan sampai akhir bulan Juli 2021 di Superindo. Jadi, kita bisa belanja saat PPKM level 4 dengan lebih menguntungkan.

Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Superindo ini, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Superindo diskon kebutuhan pokok kali ini.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, kebutuhan pribadi, minuman dan sebagainya.

Promo yang diberikan pada Superindo ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Superindo menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Hari Terakhir, Promo JCO 1 Lusin Donat dan 1 Liter Kopi Rp141 Ribu

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Superindo ya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest