Follow Us

Rekomendasi Kuliner Selama PPKM ala Gofood, Pasti Ada Promo!

Wulan - Minggu, 25 Juli 2021 | 11:00
Untuk menemani kegiatan selama PPKM, GoFood menghadirkan rekomendasi kuliner.
Dok. GoFood

Untuk menemani kegiatan selama PPKM, GoFood menghadirkan rekomendasi kuliner.

CERDASBELANJA.ID – GoFood kembali memanjakan para pengguna setianya untuk kulineran di rumah aja dengan program Pasti Ada Promo.

Program Pasti Ada Promo ini, sudah pasti bisa mendukung kebutuhan kuliner pelanggan selama masa PPKM. Ada jutaan menu GoFood yang bisa dinikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp110.000 dan diskon ongkos kirim (ongkir) sampai dengan 3 Agustus 2021 mendatang.

Selain bisa langsung mengetuk banner Pasti Ada Promo, kita juga bisa menjelajahi jutaan ragam kuliner nikmat dalam halaman “Pencarian” atau “Search” di bagian bawah halaman GoFood.

Baca Juga: Promo Belanja Online Chatime, Beli 3 Cups Hanya Rp50 Ribu di GoFood

Untuk mempermudah pengalaman pencarian, GoFood menghadirkan kategori aneka kuliner yang paling umum digemari. Mulai dari Jajanan, Aneka Nasi, Roti, Minuman, Kuliner Barat, dan masih banyak lagi.

Uniknya, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus “Pesan dari UMKM” agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

Bagi pelanggan yang ingin coba langsung jelajah kuliner dari rumah dan menikmati diskon Pasti Ada Promo, GoFood memberikan lima rekomendasi kategori kuliner pilihan yang cocok dinikmati menemani segala aktivitas di rumah.

1. Menu Pizza dan Pasta

Rekomendasi kategori kuliner selama PPKM yang pertama, adalah kategori menu pizza dan pasta. Menu pizza dan pasta, bisa menjadi pilihan kuliner tepat bagi pelanggan yang menyukai santapan makanan khas Italia.

Tekstur empuk dengan berbagai topping pada pizza dikombinasikan dengan creamy pasta bisa jadi “bumbu” yang membuat waktu berkumpul bersama keluarga di rumah menjadi lebih hangat.

Apalagi ditambah dengan menu bundling yang diberikan oleh Domino’s Pizza, Pastaria, Wingstop, dan masih banyak lagi. Langsung bersiap jelajah di kategori Pizza dan Pasta!

Baca Juga: Rekomendasi Air Purifier Ala Shopee, Bikin Udara Bersih dan Segar

Halaman Selanjutnya

2. Jajanan atau Snack
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest