Follow Us

Duet Toys Kingdom dan Huawei, Hadirkan MatePad T10 Kids di Indonesia

Wulan - Jumat, 25 Juni 2021 | 19:00
Toys Kingdom kerja sama dengan Huawei
Dok. Toys Kingdom

Toys Kingdom kerja sama dengan Huawei

CERDASBELANJA.ID – Beberapa waktu lalu, Huawei meluncurkan produk terbarunya MatePad T10 Kids Edition.

Untuk mendukung peluncuran ini, Toys Kingdom bekerja sama dengan Huawei untuk menghadirkan Huawei MatePad T10 Kids Edition, produk tablet anak pertama di Indonesia untuk usia 3-6 tahun.

Tablet ini, dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menyaring wawasan dan metode pembelajaran. Jadi, tumbuh kembang anak dapat sejalan dengan nilai dan norma yang ingin diajarkan oleh para orangtua.

Baca Juga: Rayakan Kolaborasi Hakiki, Chatime dan Sasa Bagi-bagi Hampers Percuma

Salah satu fitur utama untuk anak pada Huawei MatePad T10 Kids Edition ini adalah Kids Corner, yaitu taman bermain virtual yang dapat dijelajahi oleh anak-anak dengan aman.

Dilengkapi dengan fitur Parental Assistant, Kids Corner memungkinkan orang tua memilih berbagai video, gambar, dan aplikasi yang dapat diakses oleh anak-anak.

Melalui fitur ini, orang tua juga dapat membatasi komunikasi anak dari tablet hanya kepada orang yang dikenal. Jadi, para orangtua tidak perlu khawatir tentang dengan siapa anak-anak mereka berbicara.

Huawei MatePad T10 Kids Edition
Dok. Toys Kingdom

Huawei MatePad T10 Kids Edition

Fitur pada Kids Corner dalam Huawei MatePad T10 Kids Edition ini, juga memungkinkan para orangtua mengatur waktu serta jumlah akses pemakaian tablet. Jadi orang tua dapat memastikan anaknya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar.

Tak hanya membatasi waktu penggunaan saja, orang tuatentunya juga berharap agar anaknya mendapatkan akses konten terbaik pada perangkat yang mereka gunakan.

Untuk itu, Huawei MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan keanggotaan berbagai konten berkualitas seperti BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Baca Juga: Cara Beli Voucher Shopeepay dengan 6 Langkah Mudah Berikut Ini

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest