Follow Us

Setahun The Power of Emak-Emak, Finansialku Gencar Edukasi Para Ibu

Wulan - Sabtu, 08 Mei 2021 | 10:00
Serangkaian acara perayaan program The Power of Emak-Emak
Dok. Finansialku

Serangkaian acara perayaan program The Power of Emak-Emak

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan perencana keuangan Finansialku.com, rutin memberikan literasi keuangan melalui berbagai program, salah satunya program The Power of Emak-Emak (Edukasi Mama Masa Kini).

Program The Power of Emak-Emak ini, dirancang Finansialku dengan Project Leader dan Moderator tetapnya, adalah Co-Head of Advisory Finansialku, Rista Zwestika Reni, CFP®.

Awalnya, program The Power of Emak-Emak dibuat pertama kali, pada awal masa pandemi. Saat itu, peran seorang ibu dianggap sangat krusial, karena turut mengelola keuangan di tengah pandemi.

Baca Juga: Ini Lokasi Tukar Uang Receh di BCA Jabodebek, Persiapan THR Lebaran

Program ini, membidik target peserta dari kalangan ibu rumah tangga. Finansialku hadir sebagai wadah untuk memberikan edukasi kepada emak-emak, sehingga mereka memiliki kekuatan untuk membantu suami mencari tambahan penghasilan.

Selain itu, program ini diharapkan juga bisa memberikan para ibu kekuatan mengelola keuangan, memberikan perlindungan dan pendidikan terhadap anak, memberikan reward pada diri sendiri, serta tentunya memiliki mental.

Biasanya, program The Power of Emak-Emak Finansialku dikemas dalam bentuk Instagram Live setiap hari Selasa dan Kamis di akun @Finansialku_com.

Tidak terasa sepanjang pandemi berlangsung, program ini pun telah berjalan selama 1 tahun di bulan Mei 2021 ini.

Untuk memperingati satu tahun berjalannya program ini, Finansialku mempersembahkan 1st Anniversary The Power of Emak-Emak.

Rangkaian acara ini bertajuk “Wanita Berdaya, Keuangan Terjaga, Keluarga Sejahtera” yang dikemas dengan mini talkshow, bersama dengan 22 narasumber, donasi, dan selebrasi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Borong Gudang Erigo untuk THR Karyawan Rans Entertainment

Perayaan The Power of Emak-Emak diadakan secara terbuka untuk umum selama 4 hari, yaitu pada 3 - 6 Mei 2021 melalui kanal YouTube Finansialku.com.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest