Follow Us

Rekomendasi Menu Buka Puasa Bersama Keluarga ala GrabFood, Bisa Nagih!

Wulan - Jumat, 07 Mei 2021 | 14:00
Buka puasa bisa lebih nikmat dengan rekomendasi ala GrabFood
grab.com

Buka puasa bisa lebih nikmat dengan rekomendasi ala GrabFood

CERDASBELANJA.ID – Pada momen Ramadan 2021 ini, biasanya ada banyak orang yang menjalankan tradisi buka puasa bersama.

Namun, karena keadaan pandemi kegiatan buka bersama (bukber) pun terpaksa dibatalkan. Sebagai gantinya, kita bisa bukber bersama keluarga.

Ada banyak menu buka puasa yang bisa dipilih sebagai menu bukber dengan keluarga. Mulai gorengan, kue, sampai menu minuman segar.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Toko Kue Lebaran 2021 ala GrabFood, Enak dan Nagih!

Apalagi, berbuka puasa rasanya tidak lengkap jika tidak mengonsumsi makanan manis. Tentunya, santapan ini akan lebih nikmat jika dimakan bersama keluarga.

Untuk melengkapi menu buka puasa, GrabFood memberikan rekomendasi makanan apa saja yang bisa dikonsumsi untuk menu buka puasa.

Berikut adalah perincian rekomendasi menu buka puasa ala GrabFood yang bisa dijadikan referensi berbuka puasa nanti.

1. Es Kelapa Muda

Es Kelapa
pinterest.com

Es Kelapa

Rekomendasi menu buka puasa bersama keluarga yang pertama, adalah es kelapa. Tentunya momen berbuka puasa kurang lengkap kalau tidak ada menu yang segar.

Salah satu menu buka puasa yang wajib ada, adalah es kelapa. Kita bisa menyantap hidangan ini hanya dengan air kelapa murni, maupun dengan tambahan gula pasir atau gula merah.

Tidak perlu bingung cari menu buka puasa ini. Kita bisa memesannya di warung Pojok Kelapa Ijo yang ada di GrabFood. Di sini ada beberapa menu termasuk paket combo Ramadan dan combo #RAMERAME.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest