Follow Us

Promo Samsung Financing, Diskon Beli HP Samsung dengan Cicilan 0%

Wulan - Selasa, 20 April 2021 | 08:00
Promo Samsung Financing, Diskon Beli HP Samsung dengan Cicilan 0%
Dok. Samsung Financing

Promo Samsung Financing, Diskon Beli HP Samsung dengan Cicilan 0%

CERDASBELANJA.ID – Kebutuhan akan ponsel di era pandemi ini terus meningkat, seiring adanya perubahan aktivitas masyarakat menjadi serba digital.

Berdasarkan data terakhir yang dirilis oleh International Data Corporation’s (IDC) pada kuartal IV tahun 2020 lalu, pengiriman smartphone di Indonesia mencapai 11,7 juta unit.

Data ini tercatat pada kuartal empat (Q4) 2020 atau total 36,8 juta unit di seluruh tahun 2020.

Baca Juga: Saingi Pizza 1 Meter? Domino's Bikin Pizza 1,2 Meter Untuk Buka Puasa

Melihat hal ini, Samsung Financing yang merupakan layanan kredit instan kelolaan Kredivo, memberikan kemudahan bagi konsumen.

Terutama, untuk membeli berbagai produk Samsung favorit dengan meluncurkan sebuah program menarik untuk pembayaran dengan metode cicilan.

Khusus untuk ponsel A Series model terbaru, Samsung Galaxy A32, A52, dan A72, Samsung Financing menyediakan promo Triple dan Double 0.

Jadi, konsumen bisa membeli produk A Series tersebut dengan biaya admin 0%, cicilan 0% dan juga DP 0% selama periode hingga 31 Mei 2021.

VP Business Development Kredivo Krishnadas menjelaskan, sejak diluncurkan Samsung Financing sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat, khususnya pencinta produk Samsung.

Promo ini, merupakan salah satu wujud usaha Kredivo bersama Samsung untuk membantu masyarakat memiliki ponsel berkualitas.

Baca Juga: Promo Kopi Janji Jiwa, Transaksi Pakai GoPay Dapat Cashback 50%

Tentunya secara mudah, cepat, dan terjangkau yaitu dengan pembayaran secara berkala, tanpa dikenakan bunga maupun uang muka.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest