Follow Us

4 Cara Mudah Buat Kemasan Produk Toko Jadi Menarik ala Tokopedia

Wulan - Selasa, 20 April 2021 | 04:00
Cara Buat Kemasan Produk Toko Jadi Menarik ala Tokopedia, Dijamin Aman
Tokopedia.com

Cara Buat Kemasan Produk Toko Jadi Menarik ala Tokopedia, Dijamin Aman

CERDASBELANJA.ID – Di bulan Ramadan 2021 ini, banyak penjual online di Tokopedia yang berlomba menarik banyak pembeli baru.

Adapun salah satu cara yang digunakan untuk menarik pembeli, adalah dengan menggunakan kemasan produk yang menarik. Pasalnya, kemasan yang bagus dan menarik bisa membuat branding toko semakin bagus.

Tidak jarang konsumen juga melakukan pemesanan ulang pada toko kita, karena kemasannya yang menarik dan dirasa cocok dijadikan hadiah.

Baca Juga: 5 Cara Unggah Barang Jualan di Tokopedia, Pastikan Sudah Terperinci

Untuk membantu para pemilik toko online, Tokopedia mengungkapkan bagaimana cara membuat kemasan produk toko jadi menarik.

Sebelum mengetahui cara membuat kemasan produk toko jadi menarik, kita perlu memperhatikan tiga hal penting seputar kemasan barang.

Ada tiga hal penting yang harus kita perhatikan saat mengemas barang, yakni dari segi fungsionalitas, perbedaan perlakuan setiap jenis barang, dan dari segi estetikanya.

1. Fungsional

Hal penting yang harus diperhatikan saat mengemas barang yang pertama, adalah memastikan barang sampai dengan aman, utuh, serta bisa memuaskan pembeli.

Masih banyak penjual online yang mengesampingkan tampilan kemasan saat dikirim kepada pembeli. Namun, kita bisa bersaing dengan penjual lain melalui tampilan kemasan produk.

Meskipun tidak semua pembeli terkesan dengan kemasan produk, tetapi kita harus tetap memastikan produk bisa aman sampai ke tangan pembeli.

Baca Juga: Cara Pilih Nama Toko Online ala Tokopedia, Seller Wajib Tahu

Halaman Selanjutnya

2. Perlakukan Produk
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest