Follow Us

Lima Tahun Hadir, Belanja di Ruparupa.com Makin Lengkap dan Mudah

Wulan - Kamis, 15 April 2021 | 11:30
Lima tahun Ruparupa.com, makin mudah dan cepat.
DOK. RUPARUPA

Lima tahun Ruparupa.com, makin mudah dan cepat.

CERDASBELANJA.ID – Setelah lima tahun hadir di Indonesia, Ruparupa.com mengukuhkan diri sebagai e-commerce home living dan furniture tepercaya untuk melengkapi hunian masyarakat.

Chief of Many Things Ruparupa, Teresa Wibowo menjelaskan dalam lima tahun perjalanannya Ruparupa berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dari berbagai sisi demi kepuasan pelanggan.

Mulai penambahan ragam varian produk sehingga makin lengkap, kerja sama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat, hingga layanan purnajual.

Baca Juga: Inspirasi Ngabuburit Online ala Tokopedia, Dijamin Seru dan Aman

Ruparupa.com juga menghadirkan pengalaman yang mudahkan belanja bagi pelanggan, melalui konsep omnichannel pertama yang ada di Indonesia.

Konsep ini, memungkinkan pelanggan untuk dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline.

Melalui konsep omnichannel, Ruparupa.com menghadirkan pengalaman belanja yang mudah melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service).

Jadi, pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya).

“Berbagai perkembangan tersebut merupakan upaya kami untuk menjadikan Ruparupa.com sebagai #1 Home, Living and Furniture e-commerce in Indonesia,” ujar Teresa dalam konferensi pers virtual, Rabu (14/4).

Ruparupa menyediakan lebih dari 67 ribu jenis produk yang juga mendukung gaya hidup di masa kebiasaan baru.

Baca Juga: Pertama Kali, Halaman Istana Buckingham Kini Dibuka untuk Tur Publik

Di antaranya adalah produk furniture, home living, kitchen, serta rack and storage yang akan membuat hunian lebih optimal untuk dapat mendukung berbagai aktivitas produktif di rumah.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest