Follow Us

Ramadan Praktis Pakai DANA, Hadirkan Program Berhadiah iPhone 11 Pro

Wulan - Jumat, 16 April 2021 | 04:00
Spesial Ramadan 2021, DANA Hadirkan Program Ramadan Praktis Pakai DANA
Dok. DANA

Spesial Ramadan 2021, DANA Hadirkan Program Ramadan Praktis Pakai DANA

CERDASBELANJA.ID – Bulan Ramadan 2021 ini, dompet digital DANA terus mendorong budaya transaksi nontunai yang semakin tumbuh di masyarakat.

Merujuk pada survei Google, ada tiga jenis aktivitas yang paling banyak dilakukan selama Ramadan, yaitu buka bersama, ngabuburit, dan silaturahmi atau halalbihalal.

Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, DANA menyediakan sejumlah fitur seperti Donasi dan Zakat, Belanja, Beli Voucher Game, Silaturahmi, serta Kirim Uang.

Baca Juga: Pertama Kali, Halaman Istana Buckingham Kini Dibuka untuk Tur Publik

Untuk mendukung aktivitas selama Ramadan, DANA juga menggelar program ‘Ramadan Praktis Pakai DANA’ yang menghadirkan penawaran-penawaran menarik serta hadiah senilai total Rp150 juta.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, melalui kampanye ‘Ramadan Praktis Pakai DANA’ DANA berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhannya selama Ramadan.

“Inisiatif ini juga diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengalokasikan pengeluarannya secara efektif, serta membangun budaya berbelanja yang hemat dan cerdas,” ujar Vince dikutip dalam keterangannya, Rabu (14/4).

Ramadan yang identik dengan membantu sesama, juga difasilitasi oleh DANA dengan mengajak pengguna berdonasi dan berzakat.

Untuk donasi misalnya, DANA dan Kitabisa.com menghadirkan tiga cerita berbeda yang akan diangkat setiap minggunya.

Ini diberikan, agar para pengguna dapat mengulurkan bantuannya melalui dompet digital DANA.

Baca Juga: Canggih! Domino’s Houston Luncurkan Mobil Otonom untuk Antar Pizza

Lalu, untuk melengkapi ibadah puasa pengguna, DANA tak lupa juga menyediakan pembayaran zakat fitrah lewat Dompet Dhuafa.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest