Follow Us

Ini 5 Inisiatif Ramadan Seru dari GoMart, Dijamin Paling Praktis

Wulan - Minggu, 11 April 2021 | 10:00
Ini 5 Inisiatif Ramadan Seru dari GoMart, Dijamin Paling Praktis
Dok. GoMart

Ini 5 Inisiatif Ramadan Seru dari GoMart, Dijamin Paling Praktis

CERDASBELANJA.ID – Momen Ramadan 2021 tinggal menghitung hari, masih sama seperti tahun sebelumnya kali ini bulan Ramadan masih dibayangi oleh pandemi Covid-19.

Meski di rumah saja, tetapi GoMart memberikan beragam inisiatif untuk mempermudah kegiatan pada momen Ramadan ini.

Head of Product Marketing GoMart Yoel Wijaya mengatakan, pihaknya ingin selalu bisa mendampingi masyarakat agar bisa tetap menjalani ibadah Ramadan dengan khusyuk.

Baca Juga: Promo JSM Superindo Periode 9-11 April 2021, Belanja Ramadan Hemat

Untuk itu, GoMart menghadirkan beragam inisiatif untuk memudahkan masyarakat.

“Pada Ramadan kali ini, kami memberikan beberapa rekomendasi yang diharapkan bisa dijadikan inspirasi bagi masyarakat agar bisa menjalankan Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna,” ujar Yoel dikutip dalam keterangannya, Jumat (9/4).

Berikut adalah beberapa inisiatif Ramadan Seru dari GoMart, selamat mencoba!

1. Stok Bahan Makanan di GoMart

Inisiatif Ramadan seru yang pertama, adalah mengestok bahan makanan untuk sahur dan berbuka puasa di GoMart. Sekarang belanja tidak perlu keluar rumah, karena kita dapat berbelanja makanan, buah, sayur, bumbu dapur dan sebagainya melalui layanan GoMart.

Jangan khawatir, GoMart memiliki asisten belanja berpengalaman Emak Jago untuk membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket dan hypermarket yang bekerja sama dengan GoMart.

GoMart kini sudah merangkul berbagai merchant supermarket seperti Hero, Giant, Giant Ekspres, GS Supermarket, the Foodhall, serta LotteMart. Kita bisa memanfaatkan ini untuk berbelanja bahan makanan segar. Seluruh pesanan akan langsung diantarkan ke depan rumah oleh mitra driver Gojek yang selalu siap sedia.

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Layani Belanja Ramadhan Parsel Gratis Ongkir

1 2 3 4

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest