Promo Suvenir Kantor dari SOUVIA, Belanja akhir Bulan dapat Diskon Besar-besaran

Rabu, 28 Juni 2023 | 10:00
DOK. SOUVIA

Diskon Akhir Bulan SOUVIA

CERDASBELANJA.ID–Membuatsuvenirperusahaan menjadi salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan citra dan meningkatkan hubungan denganrekananbisnis, karyawan, dan pelanggan.

Suvenirperusahaan dapat menjadi alat promosi yang kuat yang memberikan kesan positif tentang perusahaan, sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan dan pelanggan setia.

Bagi perusahaan yang ingin membuatsuvenirkantor,ada perusahaan penyediasouveniryang bisa dilirik. Salah satunya adalahSOUVIA.

Saat ini, SOUVIA sedang mengadakan promo bertajuk “BelanjaSouvenirApapun di Akhir Bulan akan dapat Diskon Besar-Besaran,”. Promo ini tidak hanya berlaku untukpembuatansuvenir,tetapi juga produkonboarding kitseperti kaus,pouch, sertacard holder.

DOK. SOUVIA

Diskon Akhir Bulan SOUVIA

Terkait jenis dan kategori produk,SOUVIA memiliki 300+ varian produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain itu, proses pengerjaansouvenirhanya memakan waktu 3-5 hari, serta bisa dikirim langsung ke kantor secara cuma-cuma alias gratis.

ProduksuvenirSOUVIA juga sudah dipercaya oleh banyak perusahaan yang tersebar lebih dari 100 kota/kabupaten se-Indonesia. Lebih dari 2.000 klien SOUVIA juga merasa puas denganlayanan SOUVIA.

Untuk melihat katalog atauproduk baru SOUVIA,kunjungihttps://www.souvia.co.id/.Yuk belanja souvenir di SOUVIA danredeempromo SOUVIA sekarang.

Editor : Sheila Respati