Keuntungan Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard Untuk Liburan ke Luar Negeri

Rabu, 08 Maret 2023 | 18:05

Keuntungan kartu kredit HSBC Premier Mastercard

CERDASBELANJA.ID - Sobat Cerdas yang mau liburan ke luar negeri, wajib banget mempertimbangkan keuntungan kartu kredit HSBC Premier Mastercard.

Kartu kredit HSBC Premier Mastercard bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin liburan ke luar negeri dengan tenang.

Memang apa saja keuntungankartu kredit HSBC Premier?

Beberapa fitur terbaru bagi nasabah HSBC Premier yang gemar bepergian ke luar negeri meliputi:

1.Pemberian poin reward sebesar 5 kali untuk semua transaksi kartu kredit Premier Mastercard di dalam dan luar negeri.

Keuntungan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan perjalanan lebih sering melalui penukaran poin reward; nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk segala transaksi di luar negeri, dan layanan antar jemput bandara.

2.HSBC Indonesia juga memberikan fasilitas cicilan 0 persen selama tiga bulan untuk semua transaksi.

3.Demi melindungi nasabah Premier selama perjalanan, pengguna kartu kredit Premier Mastercard juga mendapatkan layanan asuransi perjalanan gratis.

Termasuk proteksi pembatalan tiketdan bantuan medis untuk menjamin perlindungan optimal selama nasabah di luar negeri dengan kisaran hingga Rp10,5 miliar.

Itulah tiga keunggulan kartu kredit HSBC Premier.

HSBC Indonesia juga kembali memperkuat kemitraan dengan ANA sebagai airlines nomor satu di Jepang untuk bekerjasama memberikan pengalaman dan penawaran isitmewa yang berkesan bagi nasabah Premier saat merencakan perjalanan mereka.

Baca Juga: Penting! Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit untuk Belanja

Pilihan untuk bermitra dengan ANA didasari oleh tingginya jumlah nasabah Premier HSBC yang bepergian ke Amerika Serikat dan Jepang selama lima tahun terakhir.

Akan digelar jugaHSBC-ANA Travel Fair 2023 yang berlangsung pada 9-12 Maret 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Dalam event ini, HSBC Indonesia memanjakan nasabah Premier dengan harga diskon khusus rute Jepang dan Amerika Serikat dan Kanada.

Serta tambahan cashback hinggaRp4 juta.

Sebagai maskapai partner, ANA menyediakan kursi kelas bisnisdengan harga khusus.

“Kerja sama dengan HSBC memperkuat komitmen kami sebagai maskapai penerbangan nomor 1 di Jepang dan no.4 di dunia untuk menghadirkan perjalanan luar negeri berkesan bagi nasabah Premier HSBC,” ujar Mr Akira Nishigori, Chief Representative ANA.

Sebagai informasi, tren perjalanan ke luar negeri yang meningkat tercermin dari laporan Google Indonesia.

Pencarian dengan kata kunci “perjalanan internasional” dan “paspor” masing-masing melambung 280 persen dan 90 persen di tahun lalu.

Sementara, data ANA menunjukkan bahwa total jumlah penumpang udara dari Indonesia ke Jepang dan AS mencapai sekitar 130.000, naik 327 persen di sepanjang tahun lalu, dibandingkan dengan sebelum pandemi.

ANA memprediksi, penerbangan ke Jepang dan AS akan terus meningkat positif di tahun ini seiring dengan penambahan frekuensi yang dilakukanmaskapai, dan status endemi.

Di tahun ini HSBC Indonesia akan meluncurkan sejumlah pembaruan layanan lainnya pada pilar pengelolaan kekayaan serta persiapan edukasi internasional bagi nasabah affluent di Indonesia.

Itulah dia serba-serbi keuntungan kartu kredit HSBC Premier Mastercard. (*)

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya