8 Rekomendasi Film dan Drakor yang Tayang Bulan Maret di Viu, Langganan Yuk!

Senin, 06 Maret 2023 | 21:00
Dok. iStock

Ilustrasi nonton rekomendasi film dan drakor yang tayang bulan Maret di Viu.

CERDASBELANJA.ID – 8 rekomendasi film dan drakor yang tayang bulan Maret di Viu. Simak yuk!

Sobat Cerdas, berikut ini ada 8 rekomendasi film dan drakor yang tayang bulan Maret di Viu.

8 rekomendasi film dan drakor yang tayang bulan Maret di Viu ini bisa jadi tontonan baru favorit kamu.

Intip dulu, ada rekomendasi film dan drakor apa saja, ya, yang hadir di Viu?

1. Duty After School

Duty After School merupakan adaptasi dari cerita webtoon ternama dengan judul sama karya Ha Il Kwon. Bercerita tentang invasi alien aneh ke bumi yang menyebabkan manusia memerlukan tenaga militer dalam jumlah besar untuk melawannya.

Akhirnya, untuk mendongkrak kekuatan militer Korea Selatan, pemerintah meniadakan ujian universitas. Sebaliknya, para siswa kelas 3 SMA diharuskan ikut wajib militer dalam persiapan melawan alien.

2. Europe Outside Your Tent 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, kali ini reality show traveling Europe Outside Your Tent 2 kembali memperlihatkan keseruan traveling keliling Eropa dengan budget minim.

Nah, kali ini negara yang akan mereka kunjungi adalah Spanyol. Tanpa kemewahan dan kenyamanan hotel berbintang, para cast acara ini akan tidur di tenda, belanja bahan masakan ke pasar lokal, hingga memasak makanan sendiri.

3. Cafe Midnight: Missing Honey

Cafe Midnight: Missing Honey menceritakan kisah seorang pengantin perempuan bernama Namgoong Yoon (Chae Seo Jin) yang berlari mencari calon suaminya Ahn Tae Young (Lee Yi Kyoung) yang menghilang di hari pernikahan mereka. Saat sedang kebingungan ini, tiba-tiba dia diundang masuk ke sebuah cafe bernama Midnight Cafe.

Saat masuk ke dalam, dia bertemu pemilik cafe misterius itu. Saat Namgoong Yoon mengaku kalau dia sedang mencari calon suaminya yang menghilang, sang pemilik cafe mengatakan kalau dia bisa menemukan Ahn Tae Young, tapi calon suaminya itu tidak akan mengenalinya.

Baca Juga: Rekomendasi Jas Hujan untuk Sepatu di Shopee Cuma Rp30 Ribuan

4. Confession

Di film Confession ini, Yoo Min Ho (So Ji Sub), CEO perusahaan IT menjadi tersangka pembunuhan selingkuhannya, Kim Se hee (Nana). Semua bukti memberatkannya karena pembunuhan itu dilakukan di ruang tertutup dan hanya mereka berdualah yang menjadi tamu di hotel yang menjadi TKP pembunuhan.

5. Life Is Beautiful

Cukup unik dan berbeda dengan deretan film Korea lainnya, Life is Beautiful adalah film musikal yang bercerita tentang cinta keluarga. Se Yeon (Yum Jung Ah) adalah istri dan ibu yang setia mengabdi pada suaminya Jin Bong (Ryoo Seung Ryong) dan anak-anak mereka. Suatu hari, Se Yeon mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

6. The Tenor: Lirico Spinto

Film ini menceritakan kehidupan nyata penyanyi tenor Korea Selatan, Bae Jae Chu (Yoo Ji Tae). Bae Jae Chu sudah pernah mengisi berbagai opera di Eropa dan punya karier yang stabil. Sayangnya, tiba-tiba Bae Jae Chu harus kehilangan suara emasnya akibat kanker tiroid.

7. Delivery Man

Kali ini ada drama Delivery Man yang berkisah tentang taxi khusus hantu. Seo Young Min (Yoon Chan Young) bekerja sebagai sopir taksi yang spesial. Pasalnya, Seo Young Min hanya mengambil hantu sebagai penumpangnya. Bukan hanya itu, dia juga mengabulkan keinginan mereka.

8. The Secret Romantic Guesthouse

Drama ini berlatar belakang Korea masa lampau. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun) yang harus menjalankan asrama miliknya. Asrama dengan nama Ihwawon Inn ini sebagian besar tamunya adalah para pria yang sedang mempersiapkan ujian sekolah mereka.

Nah, buat nonton semua rekomendasi tayangan di bulan Maret ini, jangan lupa buat langganan di aplikasi Viu ya.

Untuk paketnya ada penawaran bulan pertama Rp20.000 (Termasuk PPN), promo 3 bulan Rp60.000 (Termasuk PPN), Viu Premium 1 bulan Rp49.000 (Termasuk PPN), dan promo 6 bulan Rp120.000 (Termasuk PPN). (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya