CERDASBELANJA.ID – Kabar baik buat penggemar produk Adidas, karena gerai Adidas buka lagi di Plaza Indonesia.
Setelah sempat ditutup sementara untuk relokasi, Kamis (16/2) Adidas buka lagi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia, Adidas bukan lagi di Plaza Indonesia dengan meluncurkan konsep ritel terbaru yang dapat menginspirasi penikmatnya untuk mengekspresikan diri lewat fashion.
Gerai Adidas di Plaza Indonesia kembali dibuka dengan mengusung konsep The Collection Fashion Destination Door.
Gerai ini dirancang untuk menyatukan berbagai macam orang dengan interest masing-masing lewat koleksi fashion.
Penggemar fashion akan dimanjakan dengan koleksi-koleksi terbatas yang bisa didapatkan di konsep store satu ini.
Konsep store di Plaza Indonesia tersebut juga dilengkapi dengan community area, di mana akan banyak aktivasi, workshop, serta kolaborasi menarik dapat dilangsungkan nantinya.
Pembukaan gerai terbaru ini juga turut menggandeng Mindblowon, entitas pembuat karakterkarakter NFT populer yang sangat ikonis di kalangan anak muda.
Karakter-karakter Mindblowon akan ikut menghiasi beberapa sudut di toko terbaru ini, dengan dekorasi berupa
karpet, hingga lightbox berhiaskan karakter yang dipersonalisasi dengan koleksi khas milik Adidas.
“Kami percaya melalui kemitraan dan pembukaan toko ini, akan dapat memenuhi kebutuhan penggemar setia Adidas lebih baik dengan koleksi-koleksi terbatas, yang tak boleh dilewatkan oleh mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup,” Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur Adidas Indonesia
Benjamin berharap makin banyak masyarakat yang tergerak menjalani gaya hidup aktif, dimulai dengan paparan dari koleksi fashion yang disediakan Adidas.
Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Jenna Ortega Bersedia Jadi Brand Ambassador Adidas
Sebagai gerai Adidas terbaru, diharapkan akan menjawab kebutuhan penggemar brand Adidas akan koleksi-koleksi terbatas yang akan banyak mereka dapatkan di toko ini.
Dengan total luas toko sebesar 218.48 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 160 meter persegi, Adidas percaya mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan.
Terutama para penggemar tren, gaya hidup, dan fashion.
"Selain memiliki koleksi yang unik dan terbatas, toko ini juga dilengkapi dengan desain yang modern serta berkolaborasi dengan seniman lokal, Mindblowon,” ujar Christine Octavia, Country General Manager PT Navya Retail Indonesia.
Christine menambahkan, lokasi toko Adidas yang baru cukup strategis, berada di lantai 2 Plaza Indonesia, dipercaya dapat menarik market lifestyle, khususnya Gen Z.
Juga menjadi toko Adidas terbaik di lingkup fashion designated door seluruh Indonesia.
Melalui gerai terbaru di Plaza Indonesia, Adidas berharap makin banyak masyarakat Indonesia yang menjadi penggemar setia dari brand yang identik dengan tiga garis ini.
Adidas optimis dapat menjadi merek olahraga paling berpengaruh dan paling dekat dengan tren serta budaya yang sedang berjalan.
Setelah Adidas buka lagi di Plaza Indonesia, punya rencana berkunjung? (*)