Cara Beli Tiket Pesawat Airasia Gratis, Cuma dengan Main Game?

Senin, 06 Februari 2023 | 20:30
DOK. AIRASIA INDONESIA

Airasia Game

CERDASBELANJA.ID – Airasia termasuk salah satu maskapai dengan cara beli tiket pesawat yang mudah dan cepat.

Melalui aplikasi Airasia Super App, cara beli tiket pesawat Airasia bisa dilakukan hanya dengan beberapa tahapan dan dengan sentuhan jari di ponsel pintar kita.

Tak cuma itu, cara beli tiket pesawat Airasia pakai Airasia Super App juga terintegrasi dengan layanan lain seperti Airasia Food, Airasia Hotels, hingga Airasia Ride.

Tapi yang menarik, ternyata ada cara beli tiket pesawat Airasia gratis lho.

Salah satunya dengan main game Biggie Wonderland.

Sebelumnya, Airasia Republic, pilar komunitas dari Airasia Super App meluncurkan permainan digital Biggie Wonderland.

Terintegrasi dengan program loyalitas Airasia Rewards, pengguna berkesempatan meraih Airasia Points melalui permainan ini.

Menariknya, poin yang terkumpul dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam aplikasi.

Mulai Airasia Food, reservasi Airasia Hotels, hingga pembelian tiket pesawat.

Airasia Points dari Biggie Wonderland bisa dijadikan salah satu cara beli tiket pesawat Airasia gratis kan, tentu asal poin yang diperoleh mencukupi untuk beli tiket pesawat.

Sebelumnya, pada Desember 2022 lalu, Capital A memperkenalkan Airasia Republic untuk memperkuat pengalaman dan interaksi berbasis komunitas di dalam Airasia Super App.

Sejumlah fitur yang bisa pengguna temukan, antara lain Airasia Chat, RedGames, dan Airasia Gifts.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kado Natal dan Tahun Baru untuk Pejuang LDR, Belanja di airasia Super App

CEO Capital A, Tony Fernandes, menyampaikan "Hal ini telah lama menjadi visi saya, bahkan sejak kami hanya sebuah maskapai, untuk menciptakan komunitas dan platform interaktif.”

Tujuannya, kata Tony, agar dapat memfasilitasi pengguna untuk berbagi informasi, terlibat, membangun koneksi, menyebarkan kreativitas, serta saling belajar satu sama lain.

Sementara itu, sebenarnya permainan digital Biggie Wonderland telah diluncurkan sejak tahun 2020, terinspirasi dari maskot airasia Biggie.

Biggie kerap kerap kali memberikan tips kepada pengguna tentang bagaimana memaksimalkan keuntungan dari Airasia Points.

Hingga hari ini, permainan Biggie Wonderland telah memiliki total lebih dari 17 juta pemain, dengan lebih dari 84 juta Airasia Points yang diberikan kepada pengguna.

Nah, jadi tahu kan jika permainan Biggie Wonderland bisa jadi salah satu cara beli tiket pesawat Airasia gratis. Mau coba? (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya