CERDASBELANJA.ID – Kredivo mengumumkan kerja samanya dengan Hypermart. Dengan terjalinnya kerja sama tersebut, ada promo Hypermart untuk belanja kebutuhan harian dengan bayar pakai Kredivo.
Guna memaksimalkan manfaat dari kerja sama antara Kredivo dengan Hypermart, tersedia promo Hypermart untuk belanjakebutuhan harian jika Sobat cerdas membayar belanjaan dengan Kredivo.
Atas kerja samanya dengan Kredivo, promo Hypermart untuk belanjakebutuhan harian jadi solusi bagi masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui pembayaran PayLater yang fleksibel, aman, dan terjangkau.
Saat belanja kebutuhan harian di Hypermart, Kredivo memberikan promo diskon 20 persen hingga Rp20.000 untuk pengguna baru Kredivo yang berlaku hingga 30 Juni 2023.
Promo tersebut berlaku untuk pembayaran PayLater 30 hari dan Cicilan 3/6/12 bulan dengan minimal transaksi Rp50.000 menggunakan Kredivo.
Selain itu, Kredivo juga memberikan diskon 10 persen hingga Rp50.000 untuk semua pengguna hingga 28 Februari 2023.
Promo ini berlaku khusus pembayaran cicilan 6 dan 12 bulan dengan minimal transaksi Rp500.000 menggunakan Kredivo.
Kuota promo diskon Rp50.000 ini adalah 500 pengguna per bulan per periode promo.
Adapun, Sobat Cerdas juga perlu tahu nih bagaimana cara menggunakan voucher promo dari Kredivo.
1. Beli produk yang kamu inginkan dioutletHypermart.
2. Gunakan pembayaran dengan kode QR Kredivo di kasir.
3. Pilih tenor Cicilan 6 atau 12 bulan.
4. Klik "VoucherBelanja Hemat" lalu pilihvoucheryang ingin kamu pakai.
5. Promo akan otomatis terpakai di transaksimu.
Baca Juga: Bayar Lazada Paylater Pakai Kredivo, Belanja Online Anti Ribet
Lebih lanjut, Kredivo, platform kredit digital terkemuka untuk konsumen retail, menjalin kerja sama dengan PT. Matahari Putra Prima, Tbk. (MPPA) sebagai pengelola Hypermart, Foodmart Supermarket, Hyfresh Supermarket, Primo Supermarket, Boston Health and Beauty dan FMX.
Kerjasama ini memungkinkan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan metode pembayaran Paylater di gerai MPPA di seluruh Indonesia.
Nilai transaksi pengguna Kredivo di gerai supermarket dan minimarket mengalami kenaikan di semester 2 2022, serta jumlah Indeks Penjualan Riil (IPR) yang terus meningkat sejak Oktober 2022 jadi sinyal positif prospek sektor retail di 2023. (*)