Taman Safari Bogor Banjir Promo, Dapatkan Potongan Harga Spesial Imlek

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:00
Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor tawarkan banyak promo spesial Imlek 2023.

CERDASBELANJA.ID – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2023, ada promo menarik dari Taman Safari Bogor untuk para pengunjung, yakni promo tiket Sultan Spesial Imlek.

Taman Safari Bogor menawarkan promo Sultan Spesial Imlek dengan diskon sebesar 10 persen.

Promo tiket Sultan Spesial Imlek dari Taman Safari Bogor ini memberikan diskon 10 persen dari harga normal Rp230.000 untuk dewasa, dan Rp200.000 untuk anak di bawah lima tahun (balita).

Gunakan kode kupon TEBARANGPAO supaya kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen tersebut.

Catat tanggalnya, karena promo tiket ini hanya bisa kamu pesan setiap hari Rabu dengan periodeisasi tanggal 11, 18, dan 25 Januari 2023, dan hanya bisa dipesan di website resmi Taman Safari.

“Jadi yang perlu diperhatikan adalah diskon harga ini berlaku hanya untuk pembelian tiket melalui website resmi Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, seperti dikutip dari laman resmi Taman Safari.

Perlu diingat juga karena tiket promo ini hanya dapat digunakan pada tanggal 12-31 Januari 2023 ya.

Emeraldo menambahkan, dengan pembelian tiket Sultan Spesial Imlek 2023 ini, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Seperti Safari Journey, Istana Panda, wahana permainan, presentasi edukasi satwa, Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House hingga Air Terjun Curug Jaksa.

Tak hanya bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, pengunjung akan disajikan menu khusus spesial Imlek yang bisa dicicipi di beberapa sentra kuliner di Taman Safari.

“Kami juga menyiapkan beberapa menu khusus spesial Imlek di beberapa sentra kuliner yang tersedia di Taman Safari Bogor,” jelasnya.

Baca Juga: Tips Memulai Usaha Rumahan Laris Manis dengan Modal Kecil di 2023

Bukan hanya menawarkan promo tiket Sultan Spesial Imlek saja, para pengunjung juga bisa memanfaatkan promo dari Safari Resort.

Safari Resort Taman Safari Bogor membuka tiket promo paket Rp1,7 jutaan beserta keuntungan lainnya.

“Dengan harga ini, pengunjung bisa menginap di Safari Resort kemudian mendapatkan free tiket safari, dinner, brekafast, serta special gift ampau serta cake Imlex yang menarik,” ungkap Rahmatullah, Asisten Manager Sales and MarketingSafari Resort Taman Safari Bogor.

Untuk lebih memanjakan para pengunjung, nantinya akan ada parade barongsai serta live musik yang bikin liburan Imlek semakin semarak.

Nah, kamu bisa memesan promo paket periode 5-12 Januari 2023, untuk periode menginap pada tanggal 21 Januari 2023.

Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan beragam promo spesial dari Taman Safari Bogor.

Cek langsung laman resmi Taman Safari Bogor atau hubungi nomor resmi yang tertera di sana. (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya