6 Cara Cepat dan Mudah Memperbanyak Koin Shopee, Cari Tahu di Sini!

Senin, 09 Januari 2023 | 12:00
DOK. Instagram @shopeecare_id

6 cara mendapat Koin Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Para pengguna setia Shopee pasti sudah tak asing lagi dengan koin Shopee. Tapi, kamu sudah tahu belum bagaimana cara memperbanyak koin Shopee?

Cara memperbanyak koin Shopee mudah banget lo.

Pasalnya dengan berbelanja di Shopee menggunakan koin Shopee, kita bisa dapat banyak keuntungan dan penawaran terbaik. Maka dari itu, kita perlu memperbanyak koin Shopee setiap harinya.

Nah, buat kamu yang masih bingung gimana caranya mendapat koin di Shopee, yuk simak caranya berikut ini.

1. Join sesi Shopee live dengan hadiah koin

Kamu senang menonton Shopee live? Pas banget nih. Saat sedang bergabung di sesi Shopee live, cari label koin pada halaman Shopee live agar kamu tahu penjual mana yang membagikan koin selama sesi live berlangsung.

Nantinya, koin Shopee akan dikreditkan ke akun kamu ketika transaksi atau pesanan telah selesai.

Untuk memeriksa koin yang diperoleh dari pesanan yang belum diterima, kamu bisa melihat halaman pesanan dengan membukatabSayalalu klikUntuk Mengirim/Menerima, kemudian Pilih pesanan, dan LihatKoin Shopee yang akan diperoleh.

2. Menerima dan mengirim koin Shopee

Cara berikutnya adalah membagikan dan menerima koin Shopee dari teman kontak kamu.

Langkahnya, pilih ikonChat, kemudian pilih kontak/chatyang Anda ingin kirim/terima Koin Shopee, pilih ikon+ pilihKoin, pilih Jumlah Koin yang akan dikirim dan isi pesan yang ingin disampaikan, laluKirim Koinmu.

Tapi perlu diingat, masa berlaku koin Shopee untuk diklaim oleh penerima setelah dikirim adalah 24 jam. Apabila koin tidak diklaim dalam batas waktu tersebut, maka koin Shopee akan dikembalikan ke akun Pengirim.

Baca Juga: Cara Beli Barang Impor dari Rumah yang Aman, Bisa Manfaatkan Promo!

3. Check in halaman Reward koin SHopee

Cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapat koin Shopee yakni dengan melakukan check-in di halaman reward. PilihCheck-in hari iniuntuk mendapatkan 5 koin. Pastikan kamucheckinsetiap hari selama 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan lebih banyak koin Shopee.

4. Lakukan pembayaran ke merchant Shopee tertentu

Kamu juga bisa meraih koin Shopee dengan melakukan pembelian padamerchantShopee tertentu yang menawarkan koincashback. Nantinya, pada detail halaman pembayaran akan tertera jumlah koincashbackyang kamu peroleh.

5. Gunakan voucher cashback

Dengan mengklaim voucher cashback kamu berkesempatan untuk mendapat cashback dalam bentuk koin Shopee.

Kamu bisa menemukanvoucherini pada halamanGratis ongkir & Voucher. Lalu pilihVoucher Cashback, kemudianKlaim. Jika kamu menggunakanvoucher cashback10 persen pada pesanan senilai Rp100.000 maka kamu akan mendapatkancashbacksejumlah 10.000 koin Shopee.

6. Bermain Shopee games

Selain beberapa cara di atas, kamu juga bisa meraih koin Shopee dengan memanfaatkan fitur Shopee games. Kamu dapat menelusuri berbagai games yang ada dan mendapat koin Shopee, voucher, atau hadiah lainnya. (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya