Rekomendasi Toner Terbaru dari ELSHESKIN, Belanja Pakai Promo 12.12

Rabu, 14 Desember 2022 | 10:00
Dok. ELSHESKIN

Intip rekomendasi toner dari ELSHESKIN, segera belanja pakai promo 12.12!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta skincare wajib siapkan uang belanja karena ELSHESKIN kembali memberi kejutan, dengan meluncurkan produk terbarunya.

Produk terbaru ELSHESKIN, yaitu Purifying Hydra Toner yang diluncurkan tepat di momentum hari belanja online nasional terbesar setiap tahun, yaitu di 12.12 pada tema Biggest Deal Marathon 2022.

Rangkaian produk acne series ELSHESKIN, banyak dibelanjakan dan digunakan oleh para konsumen. Acne series inilah yang membuat ELSHESKIN menjadi lebih dikenal masyarakat luas.

Efektivitas, harga terjangkau, dan perubahan signifikan yang dirasakan menjadi alasan konsumen dengan pemilik kulit berminyak dan berjerawat setia menggunakan ELSHESKIN.

Kulit berminyak merupakan kondisi ketika kelenjar sebasea pada kulit menghasilkan terlalu banyak sebum. Sebum adalah minyak alami yang berfungsi melapisi dan membantu merawat kulit tetap lembap.

Namun, apabila minyak yang diproduksi terlalu banyak, maka dapat membuat kulit terlihat mengilap dan dapat memicu timbulnya masalah baru, yaitu jerawat.

Ini disebabkan karena kotoran lebih mudah menempel pada kulit, hingga akhirnya menyumbat pori. Merawat tipe kulit berminyak memang tidaklah mudah.

Perlu menemukan produk yang sesuai kebutuhan kulit, untuk mengontrol wajah berminyak supaya tidak semakin parah. Penggunaan toner, adalah salah satu perawatan kulit yang sebaiknya tidak dilewatkan begitu saja.

Pasalnya, penggunaan toner pada kulit berminyak dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi potensi timbulnya jerawat akibat pori tersumbat.

Selain itu, penggunaan toner pada kulit berminyak dapat menambah kelembaban pada kulit setelah mencuci muka, menyeimbangkan pH kulit, juga membantu mempersiapkan kulit wajah untuk perawatan selanjutnya karena kulit yang lembap mampu menyerap bahan-bahan dalam produk skin care dengan lebih baik.

Head of Marketing ELSHESKIN Cut Nisa Amalia menambahkan, jerawat menjadi masalah kulit yang paling umum dialami masyarakat Indonesia, sehingga butuh perhatian dan perawatan ekstra agar tidak semakin meradang.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Exfoliating Toner Murah, Belanja Mulai Rp75 Ribu

Berangkat dari tujuan tersebut, ELSHESKIN menghadirkan produk baru Purifying Hydra Toner.

Produk ini, diformulasikan secara khusus dengan SKINSSENTIAL Technology untuk mengontrol minyak berlebih, menenangkan kulit secara instan, mencegah timbulnya jerawat, serta memperkuat skin barrier.

Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini adalah bahan bernutrisi tinggi, esensial dibutuhkan kulit, dan dapat memperbaiki kondisi kulit relatif cepat.

Secara terperinci, berikut adalah bahan yang terkandung dalam Purifying Hydra Toner.

1. 4% Acne Care Agent yang terbagi menjadi 2, yaitu Willow Bark Extract 1% (acne care) yang telah terbukti efektif sebagai anti acne dari mulai dosis 0.3%, sebagai anti-inflamasi, memiliki sifat natural salicylic acid yang bekerja juga sebagai antimikroba tanpa menyebabkan iritasi.

Kemudian, Green Tea Leaf Extract 3% yang ada dalam teh hijau (linoleic acid) dapat mengurangi ukuran mikrokomedo pada jerawat, sekaligus memiliki aktivitas antimikroba untuk P. acnes, jerawat pustules dan papules, anti-sebum, mengurangi produksi sebum 10% pada tiap minggunya, dan mencegah timbulnya komedo.

2. 7 Botanical Complex (Plant Based Ingredients), yaitu Terminalia Chebula Fruit Extract untuk memperkuat lapisan pelindung kulit, Brassica untuk membuat kulit kenyal bercahaya, Witch Hazel untuk efek menyegarkan.

Kemudian, Sage Leaf untuk mencerahkan, Peppermint untuk mencegah penyumbatan pori-pori karena kelebihan sekresi minyak, Mistletoe Leaf yang memiliki sifat anti-aging, dan Lemon Balm Leaf untuk membantu mengontrol produksi sebum wajah.

Berdasarkan hasil riset panelis, membuktikan bahwa penggunaan rutin ELSHESKIN Purifying Hydra Toner dapat meningkatkan hidrasi ke kulit hingga pori-pori terdalam secara instan sebesar 89%, menjaga elastisitas kulit, efektif mengontrol minyak wajah selama 8 jam, serta mampu menenangkan kulit kemerahan secara cepat.

Produk ini, juga dapat digunakan oleh ibu hamil atau menyusui. Untuk mengoptimalkan hasilnya, kita juga bisa menggunakan rangkaian acne series lainnya, yaitu ELSHESKIN Blemish Relief Spot Care yang dapat membantu meredakan kemerahan jerawat yang sedang meradang dan beruntusan dengan cepat hanya dengan mengoleskan pada area berjerawat karena di dalamnya mengandung 8 ingredients utama.

Salah satunya, adalah Tea Tree yang terkenal dapat membantu mengurangi inflamasi dan membunuh bakteri Cutibacterium Acnes penyebab jerawat tumbuh dan berkembang lebih banyak. Jangan lupa bahwa kulit berjerawat dan berminyak tetap perlu menggunakan pelembap.

Baca Juga: Rekomendasi Serum yang Cocok untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Belanja

ELSHESKIN Hydra Boost Oil Free Moisturizer, memiliki tekstur yang ringan dan dapat mengurangi minyak berlebih.

Produk terbaru ELSHESKIN Purifying Hydra Toner, dapat dibeli dengan harga Rp139.000 di Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla dan toko kosmetik terdekat mulai tanggal 12 Desember 2022.

Di bulan Desember ini, ELSHESKIN juga memberikan banyak kejutan menarik lainnya dalam Biggest Deal Marathon.

Ini merupakan promo terbesar dan terpanjang di tahun 2022 dari ELSHESKIN. Terdapat beragam kejutan, promo seperti Buy 1 Get 2, hadiah tas, discount up to 90%, dan voucher up to Rp120.000. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya