Traveloka Hadirkan Gebyar Traveloka, Ada Hadiah Belanja Rp600 Juta

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:15
Dok. Traveloka

Traveloka bagihan hadiah belanja Rp600 juta dalam Gebyar Traveloka.

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja wajib tahu bagaimana cara dapat hadiah Rp600 juta dari Traveloka.

Pasalnya, Traveloka meluncurkan kompetisi Gebyar Traveloka dan membagikan hadiah untuk belanja sampai Rp600 juta.

Program Gebyar Traveloka ini, memberikan kesempatan bagi semua konsumen Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi belanja yang mereka lakukan.

Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka, dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Untuk semakin meningkatkan loyalitas konsumen, sepanjang 2022, Traveloka melalui Unit Bisnis Platform telah menghadirkan Traveloka Points dan Traveloka Priority yang memungkinkan konsumen memperoleh reward, serta nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Sejak awal meluncurkan Traveloka Priority hingga sekarang, Traveloka mencatat semakin banyak konsumen yang bergabung bersama Traveloka Priority, terutama di tingkatan Platinum dan Gold, yaitu sebanyak lebih dari 3 kali lipat daripada sebelumnya.

Hal ini, menunjukkan bahwa program Traveloka Priority terbukti efektif sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para konsumen, sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen.

Di dalam 14 hari pertama sejak peluncuran Gebyar Traveloka, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform Traveloka.

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan melalui platform Traveloka, menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen.

Kali ini, Traveloka menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang dihadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi.

Baca Juga: Traveloka Hadirkan Tagline Baru Life Your Way, Belanja Kebutuhan Makin Lengkap

“Ke depannya, Traveloka akan terus melakukan inovasi yang bertujuan mempermudah konsumen dalam menikmati Life, Your Way,” ujar Terry dalam keterangannya, dikutip Sabtu (10/12).

Tidak hanya fokus memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, Gebyar Traveloka juga mempertegas komitmen Traveloka untuk berkolaborasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai mitra tepercaya.

Di dalam gelaran Gebyar Traveloka, Traveloka menggandeng dua mitra utama, yaitu Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan terkemuka Frank & Co. dan The Palace.

Melalui kerja sama ini, tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program memiliki kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama, serta masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga. Pemenang kompetisi ini, akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, sangat menyambut baik kemitraan yang terjalin dengan Traveloka.

Dian menyadari, bahwa Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi.

Kesamaan inilah yang mendorong Wuling untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih.

“Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” jelas Dian.

Chikita Rosemarie selaku PR Manager CMK mengatakan, sebagai sebuah perusahaan yang telah lebih dari lima dekade berkiprah, CMK melalui brand perhiasannya selalu secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam menjadi perusahaan yang fokus pada aspirasi konsumen, memberikan pelayanan terbaik, serta inovasi yang mendukung produk-produk berkualitas tinggi.

“Kesamaan nilai-nilai ini, sejalan dengan komitmen yang diyakini oleh Traveloka. Kami juga berkomitmen untuk berkolaborasi dan mendukung pihak-pihak, serta inisiatif-inisiatif yang memang sesuai dengan value ini,” kata Chikita.

“Traveloka telah hadir selama 10 tahun menemani dan memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat Indonesia. Kami berharap, Gebyar Traveloka dapat memberikan warna baru dalam perjalanan konsumen setia bersama Traveloka. Selain itu, kami berharap gelaran ini juga dapat memberikan dampak positif terhadap ekosistem travel di Indonesia,” tutup Terry. (*)

Tag

Editor : Yunus