Rekomendasi Cushion dengan Formulasi Clean dan Vegan, Belanja di Shopee Rp195 Ribu

Rabu, 30 November 2022 | 21:00
Dok. Rollover Reaction

Rekomendasi cushion dari brand lokal Rollover Reaction yang baru saja mengeluarkan produk cushion terbaru, yakni PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion.

CERDASBELANJA.id- Siapa yang suka belanja cushion? Bisa dibilang, saat ini banyak yang menggunakan cushion untuk aktivitas sehari-hari.

Salah satu alasanbanyak orang yang suka belanja dan pakai cushion adalahkarena produk ini bisamempersingkat waktu ber-makeup.

Ya, dengan belanja dan pakai cushion, kita tidak perlu lagi pakaibase makeup,seperti pelembap,foundation, concealer, hingga bedak.

Nah, berikut ini ada rekomendasicushiondari produk lokal yang bisa menjadi pilihan belanjanih!

Kali ini, rekomendasicushiondatang daribrandlokal Rollover Reaction.

Pada 25 November 2022 lalu, Rollover Reaction baru saja mengeluarkan produkcushionterbaru, yakni PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion.

PLUMP! Skin-Loving Blurring ini mengandung 12 komposisi bahanskincareyang terdiri dari vitamin dan nutrisi lainnya.

Adapun komposisi utama PLUMP! yaituhyaluronic acid, polyglutamic acid,curcumin, willow herbs, caffeine, niacinamide,vitamin C, vitamin E,glycerin, betaine, allantoin, dantea tree oil.

Selain itu, terdapat pula kandungan SPF 29 PA+++perlindungan cahaya biru, sehingga bisa melindungi kulit dari sinar matahari dan layar gawai.

Cushiondenganmedium coverageinijuga mengandung bahan-bahan vegan danclean.

Ituberarti, bebas dari komposisi hewani dan berpotensi memiliki bahaya bagi tubuh, seperti pengharum sintetis, paraben,phthalate, dan sulfat.

Baca Juga: Rekomendasi Cushion Tahan Lama, Belanja di Shopee Ada Garansi 100% Ori

Dengan kandungan X-fine Technology, hasil akhir PLUMP! diklaim akan ringan dan tahan lama, serta memberikan efekglowing.

PLUMP! juga dilengkapi dengan aplikatorpuffberbentukteardropuntuk memudahkan proses pemakaian, termasuk pada sisi-sisi yang sulit dijangkau.

PLUMP! Skin-Loving Blurring sendiri menawarkan 4 pilihanshade, yakni:

Dok. Rollover Reaction

Shade PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion

  • Chiffon: untuk kulit paling terang dengan undertone warm
  • Buttermilk: untuk kulit terang dengan undertone netral
  • Biscotti: untuk kulit medium dengan undertone hangat
  • Cookie: untuk kulit sawo matang dengan dengan undertone hangat
Dok. Rollover Reaction

Shade PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion

“Kami memperhitungkan semua aspek dalam penciptaan PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion,” ujar Annete Lupita, Brand Marketing dari Rollover Reaction dalam keterangan yang diterimaNOVA,Rabu (23/11).

“Tujuan utama kami adalah mendukung perempuan dengan gaya hidup sibuk dengan menciptakan produk yang praktis agar kita tetap bisa berkarya. PLUMP! sangat ideal untuk semua kesibukan wanita, karena kami menjalani kesibukan yang sama. Kami tahu betapa pentingnya memiliki produk yang selalu bisa diandalkan. Jadi seperti apapun gaya hidupmu, kita memahami kalian.” lanjut Annete.

Sebagai informasi,kita perlu mengeluarkan uang Rp195.000 untukbelanjacushionini dengan ukuran 15ml.

Adapun,cushionini bisa dibeli di websiterollover-reaction.com, Tokopedia, Shopee, Lazada, Tiktok Shop, danoffline store di Plaza Indonesia lantai 4.(*)

Baca Juga: Cara Menghilangkan Flek Hitam, Cek 3 Rekomendasi Skincare Ini dengan Belanja di Shopee

Editor : Presi

Baca Lainnya