Belanja Jam Tangan Terbaru Seiko Prospex Diver Collection, Cuma Diproduksi 500

Selasa, 29 November 2022 | 16:00
DOK. SEIKO INDONESIA

Belanja jam tangan terbaru Seiko.

CERDASBELANJA.ID – Belanja jam tangan jadi salah satu pilihan bagi kita yang butuh alat penunjuk waktu yang mudah dibawa ke mana-mana.

Bahkan tak sekedar penunjuk waktu, belanja jam tangan juga jadi bagian gaya hidup.

Apalagi kalau kita belanja jam tangan dari brand populer dan mendunia, salah satunya Seiko.

Seperti kita tahu, Seiko merupakan brand jam tangan high end asal Jepang.

Dia baru saja mengumumkan hadirnya edisi terbatas Seiko Prospex Diver Collection-Indonesia Exclusive.

Seiko Prospex Diver Collection adalah koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan secara eksklusif untuk pasar Indonesia.

Sebagai salah satu pemimpin global industri jam tangan terkemuka yang hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun, Seiko merilis model terbaru ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemarnya di Indonesia.

Peluncuran ini juga jadi komitmen untuk terus berinovasi dan hadir lebih dekat dengan penggemar jam tangan di Indonesia, serta selalu memberikan kualitas jam tangan terbaik.

Jika sebelumnya edisi eksklusif bertemakan negara sudah diluncurkan di negara Asia lain seperti Jepang dan Filipina, edisi ini merupakan kali pertama Seiko Watches meluncurkan jam tangan khusus untuk Indonesia.

Beriringan dengan momentum Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya, Seiko mewujudkan kristalisasi semangat nasionalisme Indonesia ke dalam dalam bentuk jam tangan.

Baca Juga: Review Jam Tangan Seiko yang Dipakai Son Seok Gu, Pemeran Mr. Gu di Drama My Liberation Note

“Kami sangat antusias menghadirkan model eksklusif terbaru Seiko menjelang momentum perayaan hari Sumpah Pemuda untuk merayakan semangat nasionalisme bangsa Indonesia,” kata Kevin Lie, Manager Seiko Indonesia

Melalui edisi terbatas yang hadir untuk penggemar di Tanah Air, Seiko Prospex Diver Collection - Indonesia Exclusive hadir dengan desain dan detail yang mencerminkan nilai-nilai kebangsaan Indonesia.

“Dengan harapan agar para penggemar Seiko di Indonesia dapat mengenakan jam tangan ini dengan penuh kebanggaan,” tambah Kevin.

Rangkaian terbatas Seiko Prospex telah meraih sukses besar selama lebih dari 55 tahun terakhir.

Sejak diluncurkan pada tahun 1965, Seiko Prospex terus menentang setiap batasan dan mengubah standar global dengan menghadirkan jam tangan yang andal dan aman digunakan para petualang dan penyelam profesional.

Koleksi jam tangan ekslusif ini tidak hanya cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti menyelam, melainkan juga untuk segala kondisi mulai dari berselancar, berenang, hingga bermain di bar pantai.

Dirilis seiring dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu tonggak sejarah Indonesia, Seiko memanfaatkan momentum ini untuk mengingatkan kembali semangat nasionalisme.

Juga membangun kebanggaan penggemar Seiko dalam mengenakan jam tangan yang secara eksklusif dirilis untuk Indonesia.

Hal ini juga disimbolisasikan dalam desain model edisi terbatas ini, di mana dipadukan warna merah putih pada dial-nya, melambangkan bendera Indonesia.

Selain itu, acara peluncuran juga dimeriahkan dengan talk show bersama salah satu penggemar jam tangan, Adrian, atau yang lebih dikenal sebagai Horology Story.

Baca Juga: Jam Tangan Seiko Terbaru, Hadir dengan Tampilan High End dan Ekslusif yang Cocok untuk Para Pria untuk Tampil Paripurna

Adrian membagikan wawasannya terkait kualitas jam tangan Seiko.

“Saya sangat senang dapat mengambil bagian dalam peluncuran model eksklusif Seiko Prospex khusus Indonesia,” kata Adrian.

Dengan model desain Seiko Turtle yang didominasi warna merah-putih untuk mewakili bendera Indonesia, emas untuk mencerminkan Garuda Pancasila, dan warna hitam yang merupakan warna favorit penggemar Seiko membuat jam tangan ini terlihat mewah.

“Sambil tetap mewakili identitas Indonesia - membuatnya semakin bernilai di mata penggemar jam tangan kelas atas,” tambah Adrian.

Peluncuran jam tangan edisi terbatas ini membuka kesempatan bagi penggemar setia Seiko untuk melihat model terbaru ini pada pertama kalinya di restoran Harum Manis, Jakarta Pusat bersama dengan Marshall Sastra sebagai social media influencer Seiko.

Acara yang diadakan hanya satu hari ini turut membuka kesempatan bagi para penggemar Seiko untuk menjadi yang pertama memiliki model terbaru tersebut, yang dipasarkan terbatas hanya sebanyak 500 buah di seluruh Indonesia.

“Seiko terus berkomitmen untuk menciptakan jam tangan dengan kualitas terdepan tidak hanya untuk fans Seiko, melainkan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Kevin. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya