Hari Terakhir Promo JSM Alfamart, Belanja Apa Saja Mulai Rp5.000

Minggu, 20 November 2022 | 08:00
instagram.com/alfamart

Hari terakhir promo belanja JSM Alfamart

CERDASBELANJA.ID – Akhir bulan saatnya belanja lebih hemat pakai promo JSM Alfamart minggu ini.

Kali ini, promo JSM Alfamart memberikan keuntungan bagi para konsumen dengan memberikan diskon belanja mulai Rp5.000.

Melalui promo JSM Alfamart, kita bisa bebas belanja dengan budget pas-pasan di akhir bulan.

Jangan sampai ketinggalan karena promo JSM Alfamart hanya berlaku sampai 20 November 2022 saja.

Ada beragam produk yang diberikan harga spesial dalam promo JSM Alfamart kali ini. Mulai dari mi instan, bumbu dapur, susu, minyak goreng, sampai kebutuhan rumah lainnya.

Semua produk bisa mendapatkan harga spesial pada promo JSM Alfamart ini. Jadi, tidak ada alasan lagi takut kantong jebol jika jajan di akhir bulan.

Mau lebih hemat lagi? Alfamart memberikan diskon tambahan jika kita membayar dengan cashless, berikut adalah syarat dan ketentuannya.

Pembayaran menggunakan kartu kredit BNI, berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kecuai Kartu Kredit BNI Silver, Co-Branding, iB Hasanah, Co-Branding Garuda, Corporate).

Berlaku dengan minimal transaksi Rp150.000/Struk Kecuali produk JSM BNI. Promo ini, berlaku di Pulau Jawa dan tidak berlaku kelipatan.

Pembayaran menggunakan kartu kredit OCBC NISP, berlaku menggunakan kartu kredit OCBC NISP Titanium/Platinum. Berlaku dengan minimal transaksi Rp100 ribu/struk dan tidak berlaku kelipatan.

Pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri, berlaku disertai belanja minimal Rp150 ribu kecuali produk Gantung Mandiri.

Baca Juga: Cek Rezeki Nama Shopee 12.12 Birthday Sale, Bisa Dapat Voucher Belanja Rp100 Ribu

Promo JSM Alfamart berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Visa Mandiri (kecuali Kartu Kredit Mandiri Mastercard, JCB, Corporate Card dan Business Card).

Pembayaran menggunakan Shopeepay, berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk, maksimal 5 transaksi/periode (tidak termasuk susu bayi di bawah 1 tahun dan rokok).

Pembayaran menggunakan Shopeepay tidak berlaku di Alfagift.

Pembayaran menggunakan Gopay, berlaku disertai belanja minimal Rp10.000.

Promo berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk (tidak termasuk susu bayi di bawah 1 tahun dan rokok). Pembayaran menggunakan Gopay tidak berlaku di Alfagift.

Secara terperinci, berikut adalah katalog promo JSM Alfamart periode 18-20 November 2022 agar belanja semakin hemat. (*)

Hari terakhir promo JSM Alfamart

Hari terakhir promo JSM Alfamart

Hari terakhir promo JSM Alfamart

Hari terakhir promo JSM Alfamart

Hari terakhir promo JSM Alfamart

Hari terakhir promo JSM Alfamart

Editor : Yunus

Baca Lainnya