Di Sela Antar Kita Belanja, 4.000 Mitra Pengemudi Grab Ikut Nobar Sri Asih di 16 Kota: Akhirnya Bisa Nonton Bioskop Setelah 31 Tahun Hidup

Sabtu, 19 November 2022 | 18:00
DOK. GRAB INDONESIA

Selain antar kita belanja, mitra pengemudi Grab dapat kesempatan nobar Sri Asih.

CERDASBELANJA.ID – Seperti kebanyakan orang, Grab Car atau Grab Ridejadi andalan kita saat pergi belanja.

Selain memudahkan urusan belanja kita, mitra pengemudi Grab juga cukup membantu.

Jadi pantas lah jika di sela antar kita belanja, 4.000 mitra pengemudi Grab dapat kesempatan ikut nonton bareng (nobar) bersama keluarganya.

Lebih spesialnya lagi, ribuat mitra pengemudi Grab itu ikut nobar Sri Asih, salah satu film yang populer yang baru saja rilis di bioskop.

Melalui email Grab mengabarkan bahwa mereka baru saja bikin Nobar Warga Grab.

Melihat kesuksesan nobar Pengabdi Setan 2 yang lalu, Nobar Warga Grab akan dijadikan kegiatan rutin setiap kuartal bagi mitra pengemudi Grab dan keluarganya.

Nobar Warga Grab mengajak mitra untuk rehat sejenak dari rutinitas, sembari menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan rekan.

Sekaligus mendukung industri perfilman dan sineas Indonesia.

Kali ini Nobar Warga Grab digelar serentak di 16 kota, yang diikuti lebih dari 4.000 mitra pengemudi beserta anggota keluarganya.

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, dan Makassar.

Juga diadakan di Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Grab Electric Sudah Menempuh 100 Juta Kilometer, Setara dengan Irit Belanja BBM Sebanyak 4 Juta Liter!

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan menyebut nobar merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses.

Juga kegiatan yang memungkinkan kita berkumpul bersama orang-orang terdekat.

“Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga,” kata Neneng.

Neneng menambahkan, kegiatan rutin ini diharapkan dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor atau aktris andal Indonesia.

Nobar Warga Grab kali ini menyaksikan film Sri Asih.

Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, yaitu Upi.

Dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Attia Hadi, Mitra Pengemudi LadyGrab yang pertama kali nonton di bioskop mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat healing sejenak dari kegiatan harian.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa juga nonton bioskop setelah 31 tahun hidup,” kata Attia.

Attia bilang, selama ini kerjaan tiap hari cuma nge-grab aja buat bantu-bantu suami, boro-boro kepikiran buat ke bioskop.

“Tambah ga nyangka pas abis nonton ternyata ada Joko Anwar dateng sama pemain filmnya kayak Jefri Nichol, Jenny Zhang, Fadly Faisal. Berkesan banget lah, pertama nonton di bioskop langsung dapet kejutan,” ungkap Attia. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya