Shopee Hadirkan Kampanye 12.12 Birthday Sale, Banyak Diskon Belanja Akhir Tahun

Sabtu, 19 November 2022 | 10:00
Dok. Shopee

Shopee hadirkan kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale

CERDASBELANJA.ID – Menyambut perayaan ulang tahun Shopee ke-7 tahun ini, Shopee menghadirkan kampanye belanja spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale ini, sekaligus melengkapi momen penutup festival akhir tahun.

Jangan sampai ketinggalan karena kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale ini, berlangsung mulai dari 14 November–12 Desember 2022.

Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman mengungkapkan, mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia selama 7 tahun terakhir menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis.

Termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang tahun 2022 untuk mendukung pengembangan dan adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli.

“Maka dari itu, memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih Shopee kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ujar Putri di Jakarta, Kamis (17/11).

Merealisasikan komitmen untuk terus mendukung kehidupan seluruh ekosistem Shopee sepanjang tahun ini, di kampanye 12.12 Birthday Sale pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif untuk merayakan kebersamaan dalam momen ulang tahun Shopee.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa program promosi yang bisa dimanfaatkan semua pengguna Shopee.

1. Gratis Ongkir Rp0: Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange melalui fitur Shopee LIVE.

2. Cuci Gudang Diskon sampai 90%: Pengguna bisa menemukan berbagai kebutuhan dari segala kategori dengan diskon sampai 90%.

3. Rezeki Nama Diskon sampai Rp50 ribu: Memberikan sukacita yang lebih spesial dan personal dalam rangka kemeriahan ulang tahun ke-7, Shopee menghadirkan inisiatif terbaru, yaitu Rezeki Nama.

Baca Juga: Promo Shopee 12.12 Birthday Sale, Belanja Diskon Rp182 Ribu Pakai BCA

Setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu, berkesempatan mendapatkan tambahan voucher diskon sampai Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12.

Public Figure Amel Carla mengatakan, mewakili pengguna Shopee dirinya ingin mengapresiasi upaya yang Shopee lakukan, untuk memberikan semangat bagi para penggunanya untuk berkembang di tahun ini.

“Maka dari itu, aku semakin semangat untuk menyambut kampanye terbaru Shopee, yaitu 12.12 Birthday Sale. Apalagi dengan adanya promo menarik dan berbagai keseruan baru yang dihadirkan, semakin tidak boleh untuk dilewati!” tutup Amel. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya