Harga Terjangkau! Ini 10 Fitur Unggulan Vivo V25e untuk Kreator Konten, yang Terakhir Bisa Dipakai Belanja

Senin, 14 November 2022 | 10:00
DOK. VIVO INDONESIA

Belanja smartphone Vivo V25e

CERDASBELANJA.ID – Berencana belanja smartphone dengan harga terjangkau?

Sepertinya Vivo V25e bisa jadi salah satu pilihan belanja, terutama jika hobi bikin konten (kreator konten).

Karena belanja Vivo V25e akan mendapatkan banyak fitur yang keren, dengan harga terjangkau.

Seperti dikabarkan langsung oleh Vivo Indonesia, mereka secara resmi membuka penjualan perdanavivo V25e (12GB+8GB Extended RAM)dengan hargaRp4.799.000.

Penjualan resmi sudah dimulai Sabtu (12/11) di Vivoofficial store, mitrae-commerceseperti Shopee, danretail partner.

Selain itu, Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM), vivo juga ingin mengajak konsumen turut menikmatieuphoriapesta sepak bolaFIFA World Cup Qatar 2022.

Dengan cara yang nyaman dan menyenangkan memanfaatkan berbagai keunggulan Vivo V25e, seperti kapasitas memori yang besar dan teknologi fotograficinematic portrait.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesiamengatakan bahwa menjelang penghujung tahun 2022, Vivo bangga menghadirkan produk dengan teknologi unggul bagi konsumen, salah satunya dengan menghadirkan vivo V25e.

Apalagi Vivo kembali dipercaya mendukungFIFA World Cup Qatar 2022™untuk menjangkau lebih banyak penggemar sepak bola dan mengajak mereka menikmati pesta sepak bola terbesar di dunia ini dengan lebih mudah dan menyenangkan.

“Dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang kami sediakan, baik untuk streaming pertandingan atau merekam momen-momen historis secara sinematik,” kata Risa.

Baca Juga: 5 Keuntungan Belanja Pre-order Vivo V25e Secara Online, Ada Cashback Rp700 Ribu

Nah, berikut ini 10 fitur unggulan Vivo V25e yang akan didapat:

1. Kapasitas RAM Besar

SebagaiThe Winning Performance Smartphone, kapasitas RAM besar pada vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) dilengkapi ROM yang tak kalah besar.

Yaitu256GByang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 1TB dengan bantuan microSD.

Kapasitas RAM besar ini membuat pengguna mudah menjalankan berbagai aplikasidengankinerja yang lebih lancar tanpange-lag.

Teknologi ini juga menjamin performa tinggi padasmartphoneuntuk melakukanstreamingpertandingan misalnya, sambil multitaskingdalam satu ponsel.

2. Kamera Sinematik

Pada modul kamera,smartphoneini hadir dengan membawa pengalaman sinematik terbaik berkat kameracinematic portraityang diusungnya.

Vivo V25e memiliki konfigurasi kamera belakang berupa64MP OIS Night Camera + 2MP Bokeh Camera + 2MP Super Macro Camera,dan kamera depan32MP Front Camera.

Modul kamera utamasmartphoneini didukung oleh teknologi64MP OIS Night Camera,yang telah dilengkapi teknologi OIS Super Night Mode.

Teknologi itu akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah dan meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya.

Sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga: Vivo V25e Hadir di Indonesia dengan Harga Rp4 Juta, Belanja di Shopee Dapat Hadiah Spesial

3. Hybrid Image Stabilization

Kamera belakang pada Vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologiHybrid Image Stabilization.

Teknologi tersebut bekerja menggabungkan efek ganda OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mengurangiblur.

Dengan begitu, perekaman video akan lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

4. Natural dan Bokeh Flare Portrait

Tak sampai di situ, teknologi fotografi padasmartphoneV25e juga sudah dilengkapi denganBokeh Flare Portraityang lebih dinamis.

Fitur kekinian ini akan menjadikan objek foto menjadi fokus utama dengan memburamkan bagian latar belakang foto.

Ekspresiflareyang disediakan beragam, seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan.

Fitur itu dapat dieksplorasi pengguna untuk menghasilkan karyacinematicyang luar biasa indah layaknya hasil kamera profesional.

Sedangkan modul32MPFront Camerapada kamera depan Vivo V25e hadir dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan.

Memungkinkan pengguna mengambil hasil foto dengan lebih maksimal dan tetap indah.

Baca Juga: Sebelum Belanja Vivo V25, Cek Kehebatannya di Sini. Komplet!

5. Vlog Movie

Fitur lain yang ditawarkan olehsmartphoneini adalahVlog Movieyang memiliki banyak pilihan fiturvloguntuk mengabadikan berbagai momen seru menjadi sepertidaily vlog.

Lebih lanjut,smartphoneini juga menawarkan fiturDual-View Video, yang dapat mengambil video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Berbagai fitur sinematik ini dapat dimanfaatkan pengguna untukmerekam momen historis dan seru selama turnamen sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022TM.

6. ProsesorHelio G99

Untuk menunjang aktivitas penggunaansmartphoneyang kian sempurna, vivo V25e ditenagai prosesorHelio G99.

Prosesordengansystem acceleratoritu akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil dan konsumsi daya yang rendah.

Serta memiliki fabrikasi 6nm yang membuat performasmartphonesemakin cepat dan lebih efisien.

7. Pengisian Daya Cepat

Tak hanya itu,smartphoneini memiliki daya baterai berkapasitas besar4500mAhdengan kemampuan pengisian daya cepat44W FlashChargedanSuper Charge Pump.

Baca Juga: Mau Belanja Ponsel? Penjualan Vivo V25 Sudah Dibuka, Ini Promonya!

Dengan kapasitas baterai besar ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas termasukstreamingpertandingan bola dalam durasi lama.

Pengguna juga terbebas dari rasa khawatir ketika harus mengisi baterai dalam waktu singkat.

8. Desain Minimalis

Hadir dengan desain yangstylishdandurable, Vivo V25e dibalut dengan desainFlat FramedanColor Changing Glass.

Desain itu membuat tampilansmartphonememiliki kesan minimalis dan tetap nyaman ketika digenggam karena bodi-nya yang ramping dan bobot yang ringan.

Tak hanya itu,smartphoneini juga dilengkapi dengan material yang sudah antiscratchdan bebas bekas sidik jari.

9. Anti Debu dan Air

Keunggulan lain juga telah dibuktikan melalui sertifikasiIP54 DustproofdanSplashproofyang didapatkan oleh vivo V25e, sehingga lebih tahan percikan debu dan air.

10. Fungsi NFC

Lebih lagi,smartphoneini juga hadir dengan teknologi terkini berupaNFC Multifunctions,yang memudahkan pengguna memeriksa saldo uang elektronik.

Juga mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalamsmartphone.

“Melalui serangkaian teknologi unggulan yang dibawa oleh vivo V25e, mulai dari kapasitas RAM yang lebih besar, kamera unggulan, performa tinggi, hingga desain yang durable dan stylish,”kataRisa.

Baca Juga: Mau Belanja Ponsel? Penjualan Vivo V25 Sudah Dibuka, Ini Promonya!

Banjir Bonus di ProgramSelling Dayvivo V25e

Mulai Sabtu (12/11), Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) telah membuka penjualan perdananya.

Melalui programSelling Daysecaraonlinedanoffline, mitrae-commerceseperti Shopee, dan seluruh mitra resmi vivo serta vivoofficial storedanretail partnerdari vivo Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V25e, vivo Indonesia resmi menjual Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) dengan hargaRp4.799.000.

Konsumen yang membeli vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) secaraonlineberkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan.

Di antaranya berupa TWS Air mulai tanggal 12 hingga 20 November 2022 di seluruhe-commerceresmi vivo.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli Vivo V25e melalui Shopee pada tanggal 21 hingga 30 November 2022 juga berkesempatan mendapatkanmerchandiseresmi FIFA World Cup Qatar 2022. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya