5 Rekomendasi Skincare Bioaqua Pilihan Natasha Wilona, Bisa Belanja Online

Minggu, 13 November 2022 | 16:00
Dok. Bioaqua

Intip 5 rekomendasi skincare Bioaqua pilihan Natasha Wilona agar belanja makin praktis.

CERDASBELANJA.ID – Memberikan kejutan terbaru bagi para pencinta belanja produknya, di pengujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya, melalui kampanye terbaru NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Melalui kampanye ini, kita berkesempatan belanja produk Bioaqua dengan harga yang sangat terjangkau.

Jangan khawatir jika bingung mau belanja apa di Bioaqua. Pasalnya, Natasha Wilona memberikan sejumlah rekomendasi skincare Bioaqua yang bisa dibeli konsumen.

Secara terperinci, berikut adalah sejumlah rekomendasi skincare Bioaqua pilihan Natasha Wilona yang bisa dibelanjakan konsumen.

1. Ceramide Series

Ceramide Series dengan kandungan 7X Ceramide, mampu secara efektif memperbaiki skin barrier yang rusak, melembapkan kulit dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi.

Ceramide Series ini, dilengkapi dengan 4 tahapan skincare, mulai dari Ceramide Cleanser, Ceramide Toner, Ceramide Lotion, dan Ceramide Cream yang aman digunakan baik di pagi atau malam hari.

-Ceramide Cleanser ini, memiliki pH yang rendah dan tidak mengandung parfum, sehingga mampu membersihkan sekaligus menghidrasi kulit wajah tanpa membuat kulit terasa "ketarik" atau iritasi.

-Ceramide Toner yang dilengkapi dengan kandungan 5X Hyaluronic Acid dan Calendula, dapat melembapkan kulit dehidrasi dan memperbaiki elastisitas kulit.

-Ceramide Lotion mengandung 5% Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan melindungi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

-Ceramide Cream ini, memiliki kandungan Witch Hazel dan Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit sensitif dan mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.

Rangkaian skincare Ceramide Series ini cocok untuk mengatasi permasalahan kulit kering, sensitif, kusam, dan berminyak.

Baca Juga: Rekomendasi Micellar Water yang Aman untuk Remaja, Diskon 26% Belanja di Shopee

2. Sheetmask

Bioaqua memiliki 35 varian Sheetmask yang dapat menjawab semua kebutuhan dan permasalahan kulit wanita Indonesia.

Sheetmask Bioaqua terdiri atas 4 series, yaitu Sheetmask 10X (ada 4 varian), Sheetmask Flowers (ada 9 varian), Sheetmask Fruits & Veggies (ada 10 varian), dan Sheetmask Original (ada 12 varian).

Masing-masing dari keempat series tersebut, mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit yang dialami oleh orang Indonesia yaitu seperti kulit kering, kusam, sensitif, berminyak, jerawat, dan penuaan.

Intip 5 rekomendasi skincare Bioaqua pilihan Natasha Wilona agar belanja makin praktis.

3. 24K Gold Series

Bioaqua memiliki "24K Gold Series" dengan kandungan emas asli yang dapat memperbaiki elastisitas kulit yang kendur, serta menyamarkan garis halus dan keriput.

24K Gold Series ini, memiliki tahapan skincare yang sangat lengkap, mulai dari 24K Gold Make Up Remover, 24K Gold Cleanser, 24K Gold Toner, 24K Gold Essence dan 24K Gold Cream, serta 24K Gold Eye Cream.

Bioaqua juga menyediakan 24K Gold Facial Kit yang di dalamnya sudah meliputi 24K Gold Toner, 24K Gold Essence, dan 24K Gold Cream. Series ini aman digunakan baik di pagi ataupun malam hari.

4. Face Mist Floral

Face Mist Spray Floral multifungsi dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kulit kering, kusam, sensitif, dan penuaan.

Face Mist Spray Floral ini, hadir dengan 9 varian yang berbahan dasar dari jenis-jenis bunga pilihan yang mampu menjawab berbagai kebutuhan kulit orang Indonesia.

Face Mist Spray ini, dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan di antaranya setelah berolahraga, sebelum dan sesudah makeup, sebelum menggunakan moisturizer, sebelum dan setelah bangun tidur.

5. Mouthwash

Tidak hanya skincare, Bioaqua juga menghadirkan rangkaian personal care yang baru, yaitu Mouthwash atau obat kumur yang terdiri atas 4 varian rasa, di antaranya mint, cherry, lemon, dan men's.

Melalui kandungan daun mint, xylitol dan 2X enzim protease, mouthwash Bioaqua memiliki manfaat 5 in 1 yang dapat mencegah gigi berlubang, menghilangkan bau mulut, mengurangi karang gigi & plak, memutihkan gigi, dan menjaga gusi tetap sehat.

Baca Juga: Rekomendasi Jas Hujan di Shopee, Belanja Murah dengan Diskon 52%

Mouthwash Bioaqua hadir dengan 2 kemasan yang berbeda, yaitu kemasan botol 330ml dan kemasan travel pack berupa sachet isi 10 ml x 13 pcs yang praktis untuk dibawa bepergian.

Berbeda dengan mouthwash pada umumnya, Mouthwash Bioaqua memiliki after-taste yang manis, tidak perih, dan tidak pedas di mulut. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya