Lion Parcel Kenalkan Program Pasti, Anti Drama Paket Telat Saat Belanja Online

Selasa, 08 November 2022 | 18:00
DOK. Kompas

Program Pasti dari Lion Parcel untuk belanja online lebih cerdas

CERDASBELANJA.ID – Lion Parcel memperkenalkan program Pasti, yang akan menjadi pilihan belanja online yang cerdas.

Dengan program Pasti dari Lion Parcel, tidak ada lagi drama paket telat sampai ke alamat tujuan.

Itulah alasan program Pasti dari Lion Parcel ini akan menjadi solusi cerdas saat belanja online.

Dilansir dari kompas.com, program Pasti hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan pengiriman paket murah, aman dan terpercaya.

Dengan program Pasti, Lion Parcel memastikan pengembalian ongkir kepada pelanggan yang menggunakan layanan-layanan Lion Parcel.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Chief Executive Officer Lion Parcel Farian Kirana.

“Kini pasti dijamin tepat waktu lewat jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman," ujar Farian.

Jika paket datang tak tepat waktu, pihak Lion Parcel akan mengembalikan biaya ongkir kepada pelanggan.

Program Pasti ini berlaku untuk 3 layanan Lion Parcel, yaitu, layanan besok sampai (Onepack), layanan pengiriman regular (Regpack) dan layanan pengiriman ekonomis (Jagopack).

Farian mengatakan, ide program ini muncul pada akhir tahun lalu dan ditindaklanjuti melalui perbaikan sistem IT, infrastruktur dan mempelajarinya keterlambatan pengiriman paket.

"Baru hari ini kita confidence, jadi ini bukan cuma ide ganti ongkir, enggak, tapi ini disiapkan dengan kerja keras," ujarnya.

Baca Juga: Cara Cek Pengiriman Paket Lion Parcel, Mudah Tinggal Masukkan Resi!

Farian mengatakan, bagi pelanggan yang mengalami keterlambatan penerimaan paket, dapat mengklaim pengembalian ongkir.

Klaim pengembalian ongkir bisa dilakukan melalui website Lion Parcel, aplikasi Lion Parcel, dan customer service maksimum 7 hari setelah barang diterima.

Ongkir dikembalikan kepada pelanggan berupa point di aplikasi Lion Parcel dan tidak dapat diuangkan.

Kemudian, nomor hp yang dimasukkan dalam formulir kla harus sama dengan yang terdaftar pada saat pengiriman paket di awal dan pada saat registrasi aplikasi.

"Jumlah besaran klaim maksimum 500.000 dalam bentuk poin aplikasi yang diberikan dalam waktu 3-5 hari kerja setelah pengajuan klaim," ujarnya.

Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Lion Parcel Luncurkan Program Pasti, Jaminan Ongkir Kembali jika Paket Telat".(*)

Tag

Editor : Yunus