5 Rekomendasi Produk Lokal di Shopee 11.11 Big Sale, Belanja Hemat!

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:00
Dok. Shopee

Catat apa saja rekomendasi produk lokal di Shopee 11.11 Big Sale agar belanja lebih hemat

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee wajib tahu kalau kita bisa belanja produk lokal di Shopee 11.11 Big Sale.

Ada banyak rekomendasi produk lokal yang bisa dibeli saat momen belanja Shopee 11.11 Big Sale.

Menariknya, kita berkesempatan belanja lebih hemat selama Shopee 11.11 Big Sale karena ada banyak diskon yang bisa dipakai.

Di sisi lain, industri kreatif di Indonesia merupakan salah satu sektor yang terus berkembang. Hal tersebut, bisa dilihat dari semakin banyaknya brand lokal yang berkreasi dan menghadirkan kualitas terbaik melalui produk-produknya.

Perkembangan ini tidak dapat dipisahkan dari hadirnya ekosistem digital yang senantiasa menunjang kegiatan bisnis para pelaku industri kreatif Indonesia, sehingga dapat memperluas pasar dan meningkatkan daya tarik konsumen.

Melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale kali ini, Shopee kembali menunjukkan komitmennya untuk menjadi wadah dan memfasilitasi brand lokal untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan mengembangkan potensi guna menciptakan bisnis yang tangguh.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial.

Tidak hanya menemani kemeriahan festival belanja akhir tahun pengguna, Shopee juga memperkuat komitmen untuk mendukung para pelaku usaha, khususnya brand lokal, untuk semakin memperluas jangkauan pasar, serta menambah daya tarik terhadap produk-produk lokal melalui rangkaian penawaran menarik dan fitur inovatif.

“Kami berharap, berbagai penawaran dan aktivitas menyenangkan yang Shopee hadirkan pada kampanye 11.11 Big Sale tahun ini, dapat melengkapi preferensi kebutuhan pengguna yang beragam sekaligus mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” ujar Daniel dalam keterangannya, dikutip Kamis (27/10).

Secara terperinci, berikut adalah beberapa rekomendasi produk lokal di Shopee 11.11 Big Sale yang akan berlangsung hingga 11 November nanti.

1. Kreasi Warna untuk Lengkapi OOTD Harian

Membahas tren fashion memang tidak akan ada habisnya. Hingga menjelang pengujung tahun 2022 ini, kita sudah melewati sejumlah tren yang sangat menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Rekomendasi Sunblock Wajah Terbaik, Belanja di Shopee Super Murah

Salah satu fenomena fashion yang paling menarik perhatian masyarakat, adalah tren cewek kue yang sempat viral. Namun, ternyata sejak awal tahun memang sudah diprediksi bahwa warna-warna cerah akan mendominasi dunia fashion tahun ini karena merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, dan semangat kembali bangkit setelah dua tahun dibatasi oleh pandemi.

Antusiasme masyarakat terhadap tren fashion yang terus berkembang, dijawab dengan kreativitas yang dihadirkan oleh pelaku usaha lokal melalui produk-produk fashion modern yang beragam.

Sebagai salah satu local fashion brand di tanah air, 3MONGKIS selalu berusaha untuk menghadirkan koleksi yang stylish tanpa mengesampingkan kenyamanan dari setiap produknya.

Seperti yang terlihat di Elxi's Heart Knit Top, atasan ini menggunakan bahan textured knit yang premium dilengkapi dengan aksen kancing yang unik yang memberikan kesan fashionable.

Ada lagi Cyra Top, dengan lima pilihan warna yang menarik di atas bahan bertekstur yang membuat atasan ini terlihat casual, tetapi juga chic di saat yang bersamaan. Keduanya cocok untuk melengkapi kebutuhan fashion dan tetap nyaman saat dikenakan.

2. Tren Jeans yang Tak Lekang Oleh Waktu

Celana jeans merupakan salah satu must-have items yang ada di lemari kita. Jeans menjadi salah satu pakaian classic yang dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari karena modelnya yang terkesan santai dan nyaman untuk digunakan.

Sedang mencari celana jeans untuk menjadi fashion item andalan yang bisa dipakai untuk berbagai aktivitas seperti hang out atau liburan?

Highwaist Loose Jeans HANGOVER dari Jiniso, bisa kita jadikan pilihan yang tepat dengan modelnya yang timeless dan pinggang high waist, sehingga akan bikin kaki auto terlihat jenjang.

Namun, jika kita butuh celana yang juga bisa dipakai untuk acara semi formal, kita bisa menggabungkan blazer oversize dengan jeans berwarna gelap dan potongan yang lebih fitted seperti Highwaist Mom Jeans BREAK FREE.

3. Pilihan Sepatu Nyaman

Menggunakan sepatu yang nyaman, merupakan salah satu kunci dari menjalani segudang aktivitas dengan produktif dan menyenangkan.

Meskipun harus mengutamakan kenyamanan dalam memilih alas kaki, bukan berarti kita harus mengorbankan aspek fashionable.

Baca Juga: Promo Shopee 11.11 Hari Ini, Cashback Rp500 Ribu Belanja Pulsa dan Bayar Tagihan

Contohnya Hyejin Mules dari brand lokal Luxiawithlove yang siap menemani hari-hari kita. Dilengkapi dengan pilihan warna dan ukuran yang luas, serta sentuhan aksen mewah dari premium material chain berwarna emas.

Sepatu ini cocok untuk digunakan di semua jenis kegiatan, baik untuk ke pesta, ke kantor, maupun hangout bersama teman-teman.

4. Semakin Menawan Tampil Dilengkapi Aksesori

Meskipun sering dianggap sepele, menggunakan aksesoris yang tepat bisa meningkatkan penampilanmu dengan cukup signifikan.

Tergantung preferensi masing-masing, aksesori seperti perhiasan dan tas bisa menjadi pelengkap outfit, hingga fashion statement.

Ketika memilih aksesori untuk kegiatan sehari-hari, sebaiknya hindari menggunakan perhiasan yang berlebihan tapi tetap menawan seperti Kalung Emas 9K, Jenia dan Cincin Emas 9K, Fanny dari AurumLab dengan desain simpel nan eksklusif yang pasti akan langsung memaksimalkan penampilan kita.

Tidak hanya perhiasan, tentunya kita juga perlu membawa tas yang dapat menampung segala kebutuhan esensial yang harus kita bawa sehari-hari.

Brand lokal Les Catino, memiliki pilihan tas yang fashionable dan berkualitas seperti Tas Selempang Shanghai Tang Clutch yang bisa kita jadikan tas multifungsi karena desainnya yang elegan dan cocok untuk tas pesta, tetapi juga cukup besar untuk dijadikan tas sehari-hari.

5. Ekspresikan Diri melalui Pilihan Parfum

Meskipun ini adalah langkah terakhir, tapi menggunakan parfum bisa membuat pesona semakin terpancar dan meninggalkan kesan yang lebih kuat terhadap orang-orang di sekitar.

Parfum juga kerap digunakan sebagai statement yang mengekspresikan kepribadian penggunanya. Maka dari itu, saat memilih parfum sangat penting untuk mencari yang berkualitas agar kita bisa tetap wangi seharian!

Jangan khawatir, sekarang kita tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk membeli satu botol parfum. Pasalnya, sudah banyak parfum dari brand lokal dengan kualitas yang tidak akan mengecewakan, salah satunya SAFF & Co.

Untuk kita yang sedang mencari wewangian untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau hang out, produk best seller SAFF & Co. Extrait de Parfum - S.O.T.B bisa menjadi pilihan yang tepat dengan wangi floral dan vanilla yang menyegarkan.

Baca Juga: 4 Cara Buat Kreasi Bekal Anak ala Shopee 11.11 Big Sale, Belanja Semua Bahan dengan Harga Murah Lebay

Butuh pilihan lain untuk digunakan ke acara yang lebih formal atau kegiatan di malam hari? Kita bisa menggunakan SAFF & Co. Extrait de Parfum - SAFF dengan wangi musk yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Lengkapi segala kebutuhan pakaian dan aksesori untuk selalu tampil maksimal, melalui Shopee 11.11 Big Sale dan dapatkan pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan.

Khususnya, dengan menikmati berbagai promo menarik seperti Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale Serba Seribu, dan Murah Lebay Ekstra Diskon sampai Rp50 ribu. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya