ERHA Hadirkan Inovasi Baru dalam Endless Innovation Week, Siap Belanja?

Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:00
Dok. ERHA

Siap belanja produk baru ERHA? Segera serbu ERHA Endless Innovation Week!

CERDASBELANJA.ID – Konsumen ERHA wajib segera belanja karena ERHA sedang menggelar acara bertajuk ERHA Endless Innovation Week, bertempat di Main Atrium Senayan City, mulai tanggal 26-30 Oktober 2022.

Pada kegiatan kali ini, konsumen bisa bebas belanja produk perawatan kulit dengan inovasi terkini dari ERHA.

Selain itu, ERHA juga menghadirkan Skin Age Detector yang merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence untuk mempermudah belanja skincare.

Teknologi Skin Age Detector ini, bisa dipakai untuk menganalisis tanda-tanda penuaan pada kulit, sehingga kita pun bisa memilih produk yang tepat sesuai kondisi kulit.

CEO Arya Noble Alfons Sindupranata menyampaikan, ERHA memahami kebutuhan masyarakat yang cukup beragam.

Untuk itu, melalui pengalaman selama 23 tahun, ERHA terus berkembang melalui inovasi yang menggabungkan teknologi terkini dan pakar berpengalaman dalam setiap produk dan layanan ERHA.

Kegiatan “ERHA Endless Innovation Week” ini, dipersembahkan untuk para konsumen yang terus mendukung ERHA dari awal hingga saat ini, serta untuk menginformasikan bahwa ERHA hadir melalui inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik.

“Kami harap, acara ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung karena akan ada banyak promo dan rangkaian acara menarik yang kami hadirkan dari awal hingga akhir acara,” ujar Alfons di Jakarta, Rabu (26/10).

Selain teknologi Skin Age Detector, ERHA juga membawa layanan digital terbarunya yaitu ERHA Buddy, sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen mengakses layanan ERHA.

Mulai dari belanja produk, mengatur jadwal untuk berkonsultasi dengan para ahli dari ERHA, hingga yang lainnya hanya lewat genggaman tangan saja.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan sesi pembukaan, ERHA juga meluncurkan seragam terbaru hasil kolaborasi dengan desainer fashion kenamaan Amot Syamsurimuda.

Baca Juga: Belanja Skincare Salicylic Acid untuk Hilangkan Jerawat, Ini Aturannya

Pengunjung juga akan merasakan pengalaman digital bersama Elsa! Metahuman yang akan menemani pengunjung saat berkunjung ke booth. Melalui konsep Smart and Friendly Service, Elsa akan menampilkan aktivitas kesehariannya menggunakan produk dari ERHA.

Pada kesempatan ini, ERHA juga akan memperkenalkan inovasi produk dan program terbaru yang terbagi dalam: ERHA Ultimate dan ERHA Skincare, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

Hingga kini, ERHA telah berkembang secara pesat dengan lebih dari seratus cabang klinik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan lebih dari 90 produk skincare yang teruji secara klinis dan dapat diakses dengan mudah. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya