Samsonite RED Luncurkan Koleksi BTS Butter, Wajib Masuk Daftar Belanja ARMY

Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:00
DOK. Samsonite RED

Koleksi Samsonite RED BTS Butter belanja di e-commerce

CERDASBELANJA.ID – ARMY (sebutan fans BTS) sepertinya harus menyisihkan uang, agar bisa belanja koleksi BTS Butter.

Koleksi BTS Butter dari hasil kolaborasi eksklusif Samsonite RED ini wajib masuk dalam daftar belanja para ARMY nih.

Maka dari itu, ARMY sebaiknya mulai menyisihkan uang agar bisa belanja koleksi BTS Butter yah.

Samsonite RED yang merupakan brand tas bergaya kontemporer terkemuka global, luncurkan koleksi kolaborasi terbaru bernama ‘BTS Butter’.

Koleksi BTS Butter ini terinspirasi dari lagu populer BTS yang berjudul ‘Butter’ seiring dengan kampanye pengumuman yang diberi nama ‘Butter RECIPE’.

Diluncurkan pada tanggal 26 Oktober di Indonesia, kolaborasi ini merupakan wujud nyata kolaborasi kedua antara Samsonite RED dan BTS.

Samsonite RED menghadirkan total 12 produk penuh gaya berupa koper, tas selempang, tas jinjing, dan aksesori perjalanan trendi dengan desain ilustrasi mentega meleleh.

Secara keseluruhan, koleksi ini merefleksikan semangat dan energi dari lagu BTS yang berjudul ‘Butter’.

Koleksi ini menampilkan kombinasi kuning dan hitam yang menarik - tema pokok lagu “Butter”.

Koper yang menonjolkan desain mentega meleleh sebagai focal point, hadir untuk memulai perjalanan personalisasi dengan keunikan ekstra.

Setiap koper dilengkapi dengan tutup roda bercetak motif grafis yang turut mewakili lagu “Butter”.

DOK. Samsonite RED

Koleksi Samsonite RED BTS Butter

Baca Juga: Jin BTS Hadir di Konser Coldplay di Argentina Perkenalkan Album Baru Sebelum Wamil, Cek Harga dan Cara Belanja Tiketnya untuk Nonton di CGV Indonesia

Koleksi berikutnya terdiri dari tiga jenis tas jinjing serbaguna yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Expandable Tote Bag yang memiliki logo ikonik Butterdi bagian bawah yang juga dapat diubah menjadi tas jinjing mini hitam.

Packable Tote Bag yang ringan dan ringkas tersedia dalam warna kuning dan hitam, dan dapat dilipat untuk disimpan di saku bagian dalam untuk kenyamanan sehari-hari.

Koleksi BTS Butter ini dibanderil dengan range harga antara Rp790.000 untuk tas selempang (crossbody bag) hingga Rp4.990.000 untuk koper ukuran large.

Semua koleksi Samsonite RED BTS Butter dapat ditemukan mulai tanggal 26 Oktober 2022 di gerai Samsonite di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Selain offline, koleksi Samsonite RED BTS Butter ini juga hadir di official store Samsonite di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya