7 Rekomendasi Baju Y2K dari Brand Lokal, Belanja di Lazada Banyak Diskon

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:00
Dok. Lazada

Belanja rekomendasi baju Y2K dari brand lokal di Lazada, banyak diskon!

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, gaya berpakaian tahun 2000-an atau Y2K kembali ramai digandrungi oleh pencinta mode, sehingga banyak yang belanja model baju ini.

Mulai dari pesohor tanah air Naura Ayu, bahkan hingga bintang dunia seperti Bella Hadid dan Rihanna kembali meramaikan tren model pop milenium Y2K tersebut dengan belanja produk berkonsep retro.

Tidak heran banyak orang yang mulai belanja dan meniru gaya berpakaian selebriti ini.

Di dalam dunia mode, Y2K merujuk pada tren berpakaian yang populer di akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an.

Namun, di tahun 2022 ini, tren fashion yang satu ini diprediksi masih akan populer dan digemari oleh berbagai fashion enthusiast.

Adapun nama Y2K sendiri merupakan singkatan dari Year 2000 (tahun 2000) yang berarti awal dari era yang baru.

Gaya berpakaian Y2K, memiliki ciri khas yang dihasilkan dari perpaduan budaya pop milenium dengan kemajuan teknologi terbaru pada masa awal kemunculannya.

Tren fashion Y2K ini, dikenal dengan gaya khasnya warnanya yang berani, celana jeans dengan potongan lebar, sweat suit, motif playful dan mengilap, sepatu chunky, tas baguette, dan kaca mata hitam warna warni dengan sedikit sentuhan retro.

Mau coba? Berikut adalah beberapa rekomendasi baju daribrand lokal yang cocok dipadukan untuk menciptakan mode fashion Y2K.

1. GVFI

Dok. Lazada
Dok. Lazada

T-shirt Fantastic Future Black dari GVFI

Untuk gaya kultur musik dan gaya hidup pesisir pantai, kita bisa ikuti style ala skateboarder dan musisi tahun 2000-an.

Caranya, dengan mengombinasikan T-shirt Fantastic Future Black dan Barch Chino, celana pendek khaki untuk outfit kita.

Jika berani mencoba warna terang, kita perlu cek T-shirt Broad Melt White dari GVFI. Produk-produk tersebut, sedang ada diskon sampai 70% dan free shipping.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Produk Cara Menghilangkan Stretch Mark Terbaik, Tak Harus Belanja Mahal

2. Russ.co.id

Dok. Lazada
Dok. Lazada

Russ sweater crewneck primary

Brand lokal asal Bandung ini punya koleksi keren seperti kaos, kemeja, crew neck, hoodie, kaos kaki sampai ikat pinggang.

Produk Russ & Co, juga dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat. Ada Russ sweater crewneck primary dengan warna hitam yang simpel untuk outfit sehari-hari.

Jika ingin lebih ke arah abu-abu earth tone, kita bisa coba Russ sweater hoodie oldskull misty. Kedua produk ini, bisa didapatkan dengan tambahan diskon sampai 85%, voucher, dan free shipping.

3. JINISO

Dok. Lazada
Dok. Lazada

Jaket jeans oversize pocket blue acid JINISO

Jika pakai denim jeans, JINISO adalah pilihan yang tepat! Kita bisa menggabungkan high waist baggy jeans, dengan jaket jeans oversize pocket blue acid yang sangat terasa vibes Y2K cool kids-nya.

JINISO tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga sampai ke Malaysia dan Singapura.

Bukan cuma itu, tapi kita juga bisa mendapatkan diskon sampai 75%, voucher, dan free shipping untuk kedua produk tersebut.

4. Vivi Nici

Dok. Lazada
Dok. Lazada

Vivi Nici Celline Sandal Mules

Vivi Nici adalah brand sandal dan sepatu wanita asal Indonesia, tetapi kualitas produk mereka tidak kalah dari brand luar.

Sepatu sandal Vivi Nici, dapat digunakan untuk berbagai keperluan kita, seperti untuk bekerja atau bepergian keluar dengan teman.

Jika kita suka hal yang simpel tapi tetap terlihat stylish, kita bisa cek Vivi Nici sandal mules yang launching secara eksklusif pada Lazada 10.10, dengan berbagai warna yang digabungkan ke outfit kita untuk formal maupun non formal.

Tentunya kita juga bisa mendapatkan exclusive launch new products for 10.10, diskon sampai 65%, dan free shipping.

5. Shopatblow

Dok. Lazada
Dok. Lazada

Blow Slavina Sneakers Sport

Brand keren ini, punya sandal dan sepatu yang tidak kalah menarik dan mengusung tema produk yang fashionable, stylish, dan up to date bagi perempuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Fashion Batik ala Tokopedia, Belanja Pakai Diskon 10.10

Mulai dari sneakers, wedges, hingga sandal, produk mereka mampu melengkapi gaya Y2K kesukaan kita.

Seperti Blow Slavina Sneakers Sport yang cocok untuk para wanita yang tampil trendy dan stylish ala retro 2000-an. Kita bisa dapetin Discount up to 85% + Free Shipping untuk produk ini loh

6. SWEATERPOLOS

Dok. Lazada
Dok. Lazada

Hoodie jumper we one feel

Gaya 2000-an kita tidak akan lengkap tanpa koleksi tracksuit andalan yang ditawarkan brand lokal satu ini yang memberikan pilihan sweater, hoodie, dan jaket yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dan harganya.

Kita bisa mencoba hoodie jumper we one feel untuk vibes retro ala 2000-an, atau pilihan grafik yang funky dan standout untuk outfit kita. Untuk produk tersebut, ada diskon sampai 90%, voucher, dan free shipping juga.

7. Diario

Dok. Lazada
Dok. Lazada

Diario X Nagita Slavina

Brand dari Bandung ini menjual berbagai kebutuhan Muslimah, mulai dari pakaian muslimah hingga hijab yang berbagai pilihan warna yang trendi.

Berbeda dengan hijab lain, hijab Diario menampilkan banyak desain dan motif yang kekinian dan juga bisa dipakai di semua kalangan usia.

Cek koleksi kolaborasi Diario dengan Nagita Slavina, Dwihanda, dan Fitrop sekarang juga di Lazada dan dapatkan diskon sampai 60%, voucher, dan free shipping.

Itu dia beberapa pilihan untuk menambahkan gaya Y2K dalam kehidupan sehari-hari. Masih ada berbagai pilihan lain dari brand lokal ternama yang tentunya bisa langsung kita miliki.

Segera belanja di Lazada dan dapatkan beragam promo menariknya yang siap digunakan! (*)

Merek Produk Harga Promo
GVFI T-shirt Fantastic Future Black Rp69.000 Diskon sampai 70%
Russ.co.id Russsweater crewneck primary Rp163.000 Diskon sampai 85%
Jiniso Jaket jeansoversize pocket blue acid Rp175.500 Diskon sampai 75%
Vivi Nici Celline Sandal Mules Rp177.500 Diskon sampai 65%
Shopatblow Blow Slavina Sneakers Sport Rp189.999 Diskon sampai 85%
SWEATERPOLOS Hoodie jumper we one feel Rp93.960 Diskon sampai 90%
Diario Diario X Nagita Slavina Rp109.000 Diskon sampai 60%

Editor : Presi

Baca Lainnya