Aplikasi My F&B ID Resmi Hadir, Belanja Chatime Cukup Sekali Klik

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:00
Dok. F&B ID

Belanja camilan makin hemat dan mudah lewat aplikasi My F&B ID

CERDASBELANJA.ID – Mau belanja di Chatime, Gindaco, dan Cupbop dengan lebih murah? Kini ada solusinya lewat aplikasi My F&B ID.

Lewat aplikasi F&B ID, kita berkesempatan belanja camilan seperti Chatime, Gindaco, Cupbop, dan Chatime Atealier dengan lebih praktis.

Jadi, tidak perlu takut mengeluarkan uang belanja banyak karena kita tetap bisa jajan dengan lebih mudah sekarang,

Hal ini, sejalan dengan F&B ID yang resmi meluncurkan aplikasi terbarunya untuk para penikmat makanan dan minuman kekinian, bernama My F&B ID. Aplikasi F&B ID sudah dapat digunakan mulai 5 Oktober 2022 lalu.

Peluncuran aplikasi F&B ID ini, merupakan suatu wujud upaya F&B ID untuk memberikan soulfull experience secara online kepada pelanggan, dengan kemudahan bertransaksi Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier sekaligus dalam satu aplikasi dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Sejak pandemi, aplikasi mobile menjadi suatu hal yang tidak terpisahkan dari pengguna internet di seluruh dunia.

Menurut data yang dirilis oleh data.ai menyebutkan, masyarakat Indonesia menghabiskan empat hingga lima jam dalam sehari di aplikasi, dan angkanya terus meningkat hingga 10%.

Atas dasar tersebut, F&B ID berinisiatif meluncurkan aplikasi My F&B ID yang memungkinkan para pelanggan memesan sekaligus di lebih dari 430 gerai Chatime, 19 gerai Cupbop, 25 gerai Gindaco, dan 7 gerai Chatime Atealier.

Business Director F&B ID Devin Widya Krisnadi menjelaskan, sebagai bisnis yang mengedepankan customer centric, ia percaya bahwa kualitas pelayanan yang memuaskan akan menumbuhkan rasa percaya dari para pelanggan.

Oleh karena itu, F&B ID berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru.

“Seperti pada kesempatan ini, kami meluncurkan aplikasi My F&B ID yang memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah memesan makanan dan minuman dari Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier dalam satu aplikasi, menjadi member, dan mengumpulkan poin,” ujar Devin dalam keterangannya, Senin (10/10).

Baca Juga: Cara Pakai Fitur Virtual Try On di LazBeauty, Hindari Salah Belanja Produk

Aplikasi My F&B ID, mampu menampilkan referensi gerai F&B ID terdekat dari lokasi pelanggan berada berkat teknologi GPS (Global Positioning System) yang ada pada aplikasi.

Kemudian, para pelanggan juga dapat. memilih metode pemesanan yang diinginkan, yaitu dengan mengambil sendiri atau layanan pesan-antar.

Jika memilih metode ambil sendiri atau pick up, pelanggan dapat terlebih dahulu memesan di aplikasi, membayarnya secara cashless dengan kartu kredit, e-wallet, dan virtual akun bank, lalu mengambilnya di gerai F&B ID yang dipilih.

Sementara itu, metode pesan-antar atau delivery yang didukung oleh mitra pengiriman online F&B ID memungkinkan pesanan pelanggan diantar sampai ke lokasi yang ditentukan.

Program loyalitas pelanggan di dalam aplikasi My F&B ID juga tidak dikenakan biaya. Cara bergabung untuk menjadi member-nya pun juga praktis, yaitu hanya dengan mengunduh aplikasi My F&B ID dan selanjutnya daftar dengan menggunakan e-mail.

Setelah menjadi member, pelanggan akan mendapatkan Happy Koin, sebutan untuk poin rewards aplikasi My F&B ID yang didapatkan dari melakukan pemesanan melalui aplikasi. Nantinya, poin tersebut dapat ditukarkan dengan rewards menarik.

“Selain bisa mengumpulkan dan menukarkan Happy Koin, para pelanggan F&B ID juga bisa mendapatkan keuntungan menarik lainnya. Seperti berbagai promo menarik khusus member, serta berkesempatan mengikuti acara member gathering. Acara ini, merupakan upaya kami agar bisa lebih dekat dengan para member,” jelas Devin.

Adapun acara member gathering yang diadakan oleh F&B ID ini, merupakan wujud apresiasi F&B ID kepada para Chatimers, Cupbopers, dan Gindaco Lovers yang sudah menemani selama lebih dari satu dekade.

Pada acara ini, para member berkesempatan untuk mencoba berbagai menu spesial, menyampaikan aspirasi langsung kepada manajemen, juga mengikuti games berhadiah menarik.

Aplikasi My F&B ID dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Khusus untuk pengguna pertama aplikasi My F&B ID, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti voucher Rp10.000.

Baca Juga: Layanan Pesan Antar KFC 14022 Resmi Tutup, Belanja Sekarang Lewat Aplikasi

Sementara itu, untuk para pelanggan yang sebelumnya telah mengunduh aplikasi Chatime Indonesia diharapkan dapat memperbarui aplikasi untuk menikmati tampilan dan pengalaman terbaru di My F&B ID dan akan mendapatkan gratis Chatime Milk Tea.

Untuk merayakan hari rilisnya, F&B ID juga menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Chatime Milk Tea hanya Rp15.000, Hotdakk Noodle Sausage Mozza hanya Rp15.000, dan Chikin Bop Korean Sauce hanya Rp25.000 dari Cupbop.

Ada pula Original Takoyaki 4 pcs Rp25.000 dari Gindaco, dan Chatime Atealier Royal Milk Tea hanya Rp25.000 yang dapat dinikmati mulai tanggal 05 hingga 31 Oktober 2022 di aplikasi My F&B ID.

“Kami berharap, bisa selalu menyajikan kebahagiaan lewat kreativitas dan produk yang berkualitas untuk menciptakan pengalaman yang soulfull kepada para pelanggan. Ini karena bahagia itu sederhana, sesederhana menikmati hari dengan segelas minuman kesayangan dan semangkuk camilan bersama keluarga dan teman,” tutup Devin. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya